Prolog New
=====================================================================
Arshinta Kirania Pratista adalah seorang gadis biasa yang hidup sederhana namun memiliki kecantikan alami yang membuat hampir seluruh gadis di sekolahnya dulu memendam rasa iri terhadap nya.
Namun Arshi sapaan akrab nya tidak lah pernah merasa sombong dengan paras yang dimiliki nya .
Arshi hanya hidup bersama Paman dan Bibi di sebuah kota tua yang memeliki arsitektur serta sejarah tinggi pada bangunan - bangunan tertentu.
Hidup bersama Paman dan Bibi nya dengan sangat sederhana tak membuat Arshi malu atau pun rendah diri terhadap keadaan yang dialami nya, bahkan Arshi sangat bersyukur kepada Tuhan bahwa Paman dan Bibi nya yang hidup sederhana itu masih mau menampung serta mengasuh nya sedari kecil, bahkan membiayai semua kebutuhan Arshi.
Kini Arshi sudahlah lulus dari Sekolah nya, meskipun ia hanya menduduki bangku Sekolah Tinggkat Atas saja atau yang setara dengan SMA.
Arshi sangat bersyukur ia dapat lulus dengan nilai terbaik walau ia tak mungkin bisa seperti teman - teman nya yang lain.
Kebanyakan teman - teman yang Arshi miliki mereka semua saat ini sudah menduduki bangku Perguruan Tinggi, bahkan ada yang berada di Universitas ternama di luar kota bahkan luar negri.
Arshi sendiri mempunyai cita - cita menjadi seorang penulis terkenal. Arshi memang memiliki hobi menulis serta membaca, dari situlah Arshi mencoba mengapresiasikan hobinya menjadi sebuah peluang bisnis, karna Arshi tau bahwa ia hanya lulusan bangku Sekolah Menengah Atas saja.
Satu keunikan Arshi yang membuat orang - orang yang mengenal nya hanya bisa menggeleng - geleng kan kepala.
Iya!!! keunikan Arshi adalah ia menyukai seorang laki - laki yang memakai pakaian seragam berwarna hijau, coklat, dan hitam itu.
Karna bagi nya, lelaki berseragam seperti itu sangat lah keren. Bahkan mereka sangat lah hebat, mereka mampu menjaga dan bertanggung jawab untuk Negara, mereka rela mati untuk Negara ini.
Namun apa jadi nya ketika Arshi bertemu dengan lelaki ideal nya, benar kah Arshi telah jatuh cinta pada pandangan pertama atau hanya sebuah obsesi saja karna ia menyukai lelaki berseragam loreng tersebut.
Mampu kah Arshi meluluhkan seorang Reynand TNI Angkatan Udara yang kelihatan nya ramah diluar namun dingin di dalam.
Ini adalah kisah antar dua anak manusia yang sangat bertolak belakang dari segi kehidupan atau pun hal lain nya.
Arshinta Kirania Pratista
&
Caesar Reynand Achilles Brigit
Hai. . . . Hai. . . . Perkenal kan saya adalah Author Yuii. Salam kenal ya sayang - sayang ku. Cerita baru tentang seorang gadis biasa dan tentara lokal. Namun jika kalian mau nya membayangkan tentara dari negara lain boleh kok. Tapi saya suka produk lokal ya say.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story About US
Teen FictionKisah tentang seorang gadis yang mempunyai hobi menulis bertemu dengan pria yang membuatnya jatuh hati hanya dalam satu kali pertemuan. Mampukah gadis tersebut membuat sang pria jatuh hati padanya juga Arshinta Kirania Pratista ...