Yang masih polos diharap menyingkir...
Yoonmin area..
Waning nc 21+
😱😱😱😱😱
Yoongi mulai melumat bibir jimin, atas bawah membuat jimin memejamkan mata menikmati sensasi aneh yang mengelitiki perut nya.
Ciuman semakin ganas hingga membuat jimin kualahan dan mendesah.."yoonhh"jimin memadang yoongi sayu.. Membuat yoongi semakin bergairah...
"angh..... "yoongi beralih keleher mulus jimin, jimin memejamkan matanya menikmati permainan yoongi..
Tidak puas yoongi mulai merobek baju jimin tidak sabaran dan meraup puting merah muda yang menegang.. Memilin dan menghisap bak bayi kehausan..
"jim call me daddy"
"dadhhh"
"fuck me please"
"yes baby"
Yoongi membuka baju nya terburu buru,meloloskan kaos dan celana jeans yang tadi melekat pada tubuh yoongi..
Begitu pula dengan jimin yang sekarang full naket..
Yang memperlihat kan hole nya yang berkedut yang ingin dimasuki.
"mungkin ini akan sakit di awal jadi tahanlah"ujar yoongi sambil mengecupi bibir jimin.
Yoongi memposisikan penis nya tepat di hole jimin memasukan nya secara perlahan.
"ash.... Sa..sakit hyung"rintih jimin yang merasa hole nya seperti disobek oleh benda tumpul dan yang bentuk nya lonjong*ok abaikan pemikiran jimin.
"tahan y jim"jimin mengangguk pasrah, yoongi melanjutkan aktivitas nya yang berhenti..
Jleb...
"ahk..... Sakith.. "air mata jimin mengalir membuat yoongi merasa bersalah.
"mian" yoongi mendiamkan penis nya yang sekarang masuk sempurna di hole jimin supaya mengurangi rasa sakit yang membuat jimin mengeluarkan air mata nya.
"move dadh... "yoongi mulai memaju mundurkan pingul nya.
"anh..... Shh..... Dadh... "desah jimin saat penis yoongi mengenai prostat jimin.
"shitt... Lubang mu sempit jim.. "yoongi semakin brutal meng it out kan milik nya di dalam hole jimin yang membuat jimin mendesah nikmat.
"uh.uh..ah.... "desahan jimin semakin keras,keringat mengucur di seluruh tubuh membuat hormon yoongi semakin naik..
"menungging baby"jimin langsung membalikan tubuh nya menjadikan menungging.
"ah... Ah dad.... "yoongi mulai menggerakan pinggul nya cepat sehingga membuat suara paha kedua insan itu bertabrakan.
Plok..
Plok
Plok
Jimin mulai menggerakan pinggul nya berlawanan arah sehingga memperdalam hujaman yang diberikan yoongi...
"i wanna cumh.... Ah.... Dadh... "racau jimin ketika hampir sampai pada klimaks nya.
"bersama babyh... "yoongi mengerakan pinggul nya semakin brutal.
Crot
Crot
"ahng... "yoongi ambruk disebelah jimin,sedangkan jimin langsung terpejam karena dia terlalu lelah akibat nganuan tadi..
"saranghe min jimin... "yoongi mengecup bibir jimin sebelum yoongi menyusul nya ke alam mimpi...
Tbc...
Bonus part 19...
"loh.... Kok ada suara itu.. "namjoon bingung kenapa ada suara desahan.
"y masa jimin liat bokep"kira namjoon sambil melanjutkan "mari meminum air"
"tapi kenapa suaranya mirip jimin.. "
"halah mungkin aja suara perempuan nya yang jadi artis porn yang jimin liat kalau gak dia sedang nyolo.. "ujar namjoon sambil berjalan ke kamar nya...
😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏
Gimana menurut kalian apa kurang hot ya...
Maaf saya masih amatiran kalau nulis nc...
Wahahaa ok sekedar itu aja...
Lanjut besok klarifikasi namjin
See you
And jan lupa vote and coment
KAMU SEDANG MEMBACA
ANNYEONG APPA✔️
Fantasy(No remake book) remake block. Mereka berasal dari masa depan dan misi mereka menyadarkan appa mereka bahwa cinta tidak memandang jenis dan menggagalkan rencana pernikahan appa mereka dengan orang lain akan kah mereka bisa menyelesaikan nya Mpreg⚠️ ...