Hai guys masih adakah yang nunggu ff ini...
Sebelum baca vote dulu y guys..
Happy reading guys...
Sorry for typo*s
..🐰💔👽
Hari ini adalah hari pernikahan taehyung dan iren. Dan semua membuat gempar para army fans dari bts itu..
"kami dari pihak bighit menyatakan bahwa taehyung akan menikah dengan bae irene"ujar bang pd nim dan langsung beranjak keluar setelah konfersi pers.
"hyung "semua tatapan menyendu hal yang mereka takuti akan terjadi,mereka terlalu takut untuk menanggung resiko sebesar ini.
"sudahlah,tae.... Kau jangan gitu..kau sudah ditunggu pastur disana"ujar namjoon menenangkan tae yang sedari tadi menangis..
Di sebuah gereja akan menjadi saksi dimana pernikahan idol akan dilangsungkan disana..
Mereka mengikat janji suci sehidup semati.
"aku irene bersedia menjadi-"ucapan iren terpotong dengan kejadian yang luar biasa langka dan tidak bisa di naral oleh manusia biasa.
Seekor pegasus dengan di tunggangi oleh dua orang anak dengan senyuman yang membuat semua hati orang bergetar..
"taeguk & taejun"ujar jungkook tidak percaya...
Flashback
"jungkook eomma... "jungkook hanya menoleh melihat kelakuan taejun yang selalu memanggil nya.
"ada apa hmm"jungkook mulai menggendong si taejun yang gk bisa diam dari tadi.
"eomma besok kan pernikahan appa, aku akan menghancurkan acara itu.. "ujar taejun bersemangat yang dibalas kekehan jungkook.
"hei taejun sayang nya eomma, jangan seperti itu ok... Itu gk baik"ujar jungkook gemas melihat kelakuan seorang taejun
"tapi aku disuruh angel... Gak bisa dibantah"jungkook tertawa dan dibalas dengan cubitan dipipi nya.
"eomma kok gak percaya sih... Lihat aja nanti... Aku dan taeguk hyung akan menunggangi kuda pegasus"gerutu taejun dan turun dari gendongan jungkook.
Flashback off
"jungkook eomma"taejun berlarian kearah jungkook sambil membawa pedang yang sangat berkilauan..
"bae irene... Wanita licik yang bermain dengan ahjuhsi club.. "suara taeguk menggema digereja..
"aku akan pindahkan kalian ke hutan.. "dengan hitungan detik mereka berpindah ke hutan.
"BAE IRENE BERSIAPLAH MENERIMA KEHANCURAN MU"
TBC
haduh maaf telat update...
Ps. Jan lupa coment y... Aku butuh coment and vote...
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
ANNYEONG APPA✔️
Fantasi(No remake book) remake block. Mereka berasal dari masa depan dan misi mereka menyadarkan appa mereka bahwa cinta tidak memandang jenis dan menggagalkan rencana pernikahan appa mereka dengan orang lain akan kah mereka bisa menyelesaikan nya Mpreg⚠️ ...