chapter 22

8.7K 773 49
                                    


Happy reading guys..
Sorry for typo*s
Jangan lupa vote and coment..












😇😢😭








Semua orang ketakutan karena mereka berada dalam hutan yang sangat sunyi dan mencekam.

"kau bae irene... "ujar taeguk masih menunjuk muka irene.

"jujur atau tidak bahwa kau selalu ditiduri oleh ahjuhsi"ujar taeguk dan semua orang menoleh ke arah irene untuk meminta jawaban..



"tidak kau berbohong dasar penyihir"umpat irene yang dibalas kekehan taeguk

"apakah kau punya kaca.. Kalau punya kau liat baik baik seperti apa diri mu.. Jangan asal bicara kau tak berhak menghina hyung ku seperti itu... Apakah kau tidak pernah di ajarkan untuk menghormati orang"kini giliran taejun yang membuka suaranya..

"hei anak kecil jangan asal bicara.."ujar irene geram..









"kau itu siapa sebenarnya kenapa kau menghancurkan pernikahan ku"teriak taehyung tak terima atas apa yang telah terjadi.

"appa... Kau boleh membenci ku, tapi ini aku melakukan demi kebaikan appa."ujar taeguk menghampiri appa nya...















"diam kau..  Aku belum punya anak asal kau tau saja... "ujar taehyung menepis tangan anak nya.

"segitu kah appa benci aku... "ujar taeguk sendu..

"sudahlah itu gak masuk akal... Kau itu menggunakan ilmu hitam kan... Siapa yang mengirim mu...  Heters.. Atau antis"ujar taehyung dingin dan hal itu membuat kedua anak itu menunduk..







"appa... Tapi aku tak peduli... Aku akan tetap memisahkan pernikahan appa"ujar taeguk dengan raut yang sulit di artikan..

"tae..  Aku mohon jangan batalkan pernikahan kita... "ujar irene sambil memeluk taehyung.


"jika kau menganggap ku appa... Maka hentikan semua ini... Anak mana yang tak mau orang tua nya bahagia. "kalimat taehyung membuat taejun berlinangan air mata..

"tapi ap-"








"appa benar hyung lebih baik kita pergi dari sini" ucapan taeguk terpotong oleh ucapan adik nya..








"tapi taejun ah.. "taejun yang  berderai air mata hanya bisa menarik hyung nya untuk menjauh dari sana..









"jun-ah"sekarang taejun sudah menunggangi pegasus yang mereka bawa tadi..





"cukup hyung aku capek... "taeguk tau bahwa taejun sedang hancur..
















Plak...








Yoongi menampar taehyung keras dan membuat suasana semakin panas..







"kau tak beperasaan, kau tau.. Dia adalah anungrah untuk kau jaga sebentar.. Tapi kenapa kau malah membuat nya sedih.. "ujar suga meluapkan emosi nya ke taehyung..











"hyung juga menolak.. Mereka kan kenapa hyung membelanya"ujar taehyung tak terima.







"emang pertama aku menolak kedatangan mereka hingga aku sadar jika mereka sangat lah berharga.. "ujar suga penuh penekanan.









"kau itu aneh hyung... Dia itu penyihir "ujar taehyung dan mendapat tamparan keras dari jimin..









"justru kau tae..  Yang penyihir bagaimana bisa kau menuduh dia dengan sebutan penyihir.. "teriak jimin membuat semua orang menatap nya..














"lihat saja penyesalan selalu datang saat terakhir.. "









Tbc..


Maaf kalau kurang panjang author nya harus nyari sesuatu untuk anu..

Jadi y begitulah..

Menurut pendapat kalian gimana sih ff ini?

*mohon di jawab y guys 👆*


Yaudah gitu aja...

See you...

ANNYEONG APPA✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang