Two

11 1 0
                                    

Beberapa minggu setelah perbicangan antara Aren dan Cia via telepon, tak ada kabar lagi dari laki-laki itu. Bahkan membuat Cia uring-uringan karena hanya bisa men-stalk lewat akun instagram Aren. 

Membuang rasa egonya jauh-jauh bahkan ketika melihat foto profil dari akun si Aren. Dan betapa girangnya gadis itu ketika siang ini tiba-tiba dia mendapatkan panggilan telepon dari nomor yang awalnya tidak ia kenal. Namun ketika sebuah suara terdengar, rasanya Cia ingin menjerit-jerit. Aren, laki-laki yang membuatnya jatuh cinta berkali-kali menjadi pemilik nomor telepon itu. Kini laki-laki itu mengajak Cia untuk nonton bersama.

Kencan? Sepertinya terlalu berlebihan untuk menyebutnya seperti itu.

Lalu apa namanya? Entahlah Cia juga takut untuk menyimpulkannya.

"Hei dimana Lo?" Cia berbicara dengan ponsel pintarnya.

"Entar, gue lagi dandan" ucap Laki-laki itu diseberang sana.

"Hei gila lo! Tadi katanya udah otw, gue udah di tempat kita janjian! Udah mau jadi ikan pangangg!" Cia menaikan nada bicaranya. Si goblok Aren tadi katanya udah jalan eh sekarang malah lagi dandan.

"Dandan? Udah kayak mau ke ondangan aja lo" Cia mengipasi wajahnya yang sudah habis terbakar matahari.

Sebenarnya siapa yang perempuan disini? Aren atau Cia?

Sial. Panas banget.

Cia mundur beberapa langkah mencoba menyembunyikan tubuh mungilnya di bawah rindangnya pohon.

Aren. Entah Cia bodoh apalah namanya. Setiap kali laki-laki itu mengajaknya jalan, Cia pasti akan mengiyakan.

Begitulah Aren, ketika laki-laki itu tidak punya teman atau bahkan pacarnya tidak bisa diajak, korban pelampiasannya ke Cia.

Aren punya pacar? Tentu, dia kan tampan.

Hanya saja Cia tidak suka dengan pacar lelaki itu, bukan karena Cia merasa kalah atau tersaingi namun pacar Aren adalah Seorang... ah rumit untuk menjelaskannya.

Beberapa bulan lalu sahabat Cia sempat memberitahukan bahwa Aren dan pacarnya jadi bahan viral di Sosial media.

Kleana Sean Maxciem atau yang akrab dipangil Sean. Sahabat karib Cia sejak masa SMP. Jauh sebelum Cia mengenal Aren.

Perempuan cerewet itu mengirim pesan pada Cia lewat aplikasi WA dan membawa berita yang sangat mengejutkan Bagi Cia.

Kebetulan pacar Aren itu berada di Universitas yang sama dengan Sean.

Suara notifikasi whatsapp dari ponsel Cia terdengar.

Cia menatap ponselnya sekilas. Tak berniat untuk menggubris, tapi ketika terlihat jelas nama seseorang, perempuan itu langsung meraih ponselnya.

Moodnya memang selalu berubah ketika itu berhubungan tentang Sean.

Jomblo_Abadi

Begitulah nama kontaknya, bukan ulah Cia. Karena percayalah, Cia tadinya hanya menamai kontak Sean dengan nama seadanya tanpa unsur ke~Alayan. Tapi yahh begitulah Sean, dia akan mengganti nama kontak sesuai dengan keinginannya.

@Jomblo_Abadi ~Ciaaaa~

@Cialala ~ Ngapa? Kangen?

@Jomblo_Abadi~ Alay lu! eh gue punya kabar baru tentang si Gila pacarnya Aren~

@Cialala ~ lu gurunya Alay! Kenapa tu anak? Buat sensasi?

@Jomblo_Abadi ~ bukan lagi sensasi tapi udah buat kasus besar!

@Cialala ~Wow, apaan memang! Begidik gw

@Jomblo_Abadi ~parah ini melibatkan Aren juga!

@Cialala ~ What! Katakan Se, Dia ngapain ampe harus melibatkan Aren segala?

@Jomblo_Abadi ~Ci, lu siap denger faktanya? Kalo lu udah nggak sanggup tolong akang tangan yooo

@Cialala ~ Sinting! Lu pikir ini reality Show huh? Berhenti bercanda Se!

@Jomblo_Abadi ~ Mereka Ciuman di area Kampus!

10 menit berlalu, Cia hanya menatap balasan Chat dari Sean dengan pandangan kosong.

Jadi Aren dan pacarnya ciuman? Di area Kampus? Aren pasti sudah gila.

Pasangan Gay Sialan!!!!

Gay? Jadi Aren......









Iya, Dengan berat hati Cia harus membenarkannya.




Iya, Aren adalah Seorang Gay.





Dan....







Yang lebih sial adalah Cia suka laki-laki gay itu.




Jreng....

Bagaimana? Suka?

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak ya teman-teman... karena jejak kalian adalah potongan hidup penulis 😁

Love SchwulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang