1. Kumpulan penyanyi solo berbakat
Pertemuan mereka berawal saat melakukan tur nasional untuk promosi single masing-masing. Dari pertemuan yang terjadi, mereka merasa memiliki kesamaan dalam kualitas bernyanyi hingga akhirnya memutuskan untuk bergabung sebagai sebuah grup vokal. Anggota ini terdiri dari Daniel Seavey, Zach Herron, Jonah Marais, Corbyn Besson, dan Jack Avery.Para anggotanya memiliki pengalaman di bidang musik dan menguasai beberapa alat musik. Seperti Daniel Seavy yang pernah mengikuti audisi American Idol pada 2014 lalu. Meskipun hanya berhasil masuk 24 besar, Daniel layak diperhitungkan untuk kemampuan bernyanyinya. Kemudian Daniel beralih menjadi YouTuber, sama seperti keempat anggota lainnya. Mereka terkenal sebagai bintang Instagram dan Youtube yang sering melakukan cover lagu populer.
2. Berkolaborasi dengan Logan Paul
Why Don't We memulai debutnya tanggal 27 September 2016. Single mereka yang berjudul 'Kiss You This Christmas' membuat nama mereka semakin dikenal masyarakat. Sehingga salah satu YouTuber ternama, Logan Paul mengajaknya untuk berkolaborasi. Mereka merilis mini album (EP) bertema liburan yang dinamai Why Don’t We Christmas. Tak perlu waktu lama untuk mendapatkan penggemar karena setiap anggotanya sudah memiliki penggemar sendiri. Why Don’t We berhasil mencuri perhatian karena mendapatkan 1,5 juta subscriber dalam kurun waktu kurang dari satu tahun.
3. Sukses mencetak beberapa mini album (EP)
Boyband satu ini berhasil mencetak beberapa mini album (EP) antara lain Only the Beginning yang dirilis pada 25 November 2016, dilanjutkan dengan Something Different pada bulan April 2017 dan Why Do not We Just di bulan Juni tahun 2017. Hingga pada bulan Agustus tahun 2017, Why Don’t We menyelesaikan tur nasional mereka yang bertajuk 'Something Different' dan memperkenalkan single terbaru berjudul 'These Girls'.
4. Selalu masuk 5 besar tangga musik US
Sejak debut dan merilis album di tahun 2016, Why Don’t We selalu berhasil menduduki peringkat 5 besar tangga lagu musik di Amerika Serikat melalui tiga lagu mereka, yaitu 'Why Don't We Just', 'Invitation', dan 'These Girls'. Bahkan, salah satu lagu kolaborasinya bersama Logan Paul yang berjudul Help Me Help You, turut masuk peringkat 5 besar di Kanada dan Selandia Baru.
5. Stabil untuk merilis album baru
Tahun ini, Why Don't We kembali merilis album terbaru yang berjudul 8 Letters pada 31 Agustus 2018 lalu. Album tersebut diproduseri oleh pemenang Grammy Award, The Monsters & Strangers. Bahkan album tersebut mendapatkan nominasi Teen Choice Award dan memenangkan penghargaan Bravo Otto untuk Band Super
https://www.google.co.id/amp/m.akurat.co/292490/lagi-ngetop-di-amerika-ini-5-fakta-boyband-why-don-rsquo-t-we
KAMU SEDANG MEMBACA
Fact of Artist
RandomArtist Cover Now: Shawn Mendes & Camila Cabello Fakta-fakta para artis . Dan kalian bisa request di part paling pertama artis Hollywood,Indonesia,Korea,Bollywood, Japan, and other. penyanyi,musisi,aktor,aktris,boyband,girlband,model,dll .