1. Namidanonaisekai - AAA (涙のない世界 - AAA)
Dari boy/girl band yang udah senior dan berumur tapi masih unyu-unyu wajahnya. Apalagi wajah Nissy 😛. Lagu ini bener" spesial di hati #aseeek. Kalau judulnya ditranslate jadi "The World Without Tears" atau "Dunia Tanpa Air Mata". Saking sukanya sama lagu imi, sampe-sampe thor donlot versi panjang, pendek, mv, short mv, karaoke, live. Hehehehe. Menghayati mereka di mv ini. Kayak lagu Last Scene lagi.
Hehehe ini lagu gak tau nyeritain apa ya, yg penting ini galau lau lau lau abeez.
2. Kataomoi - Aimer (かたおもい - エメ)
Kalau kalian yg suka nonton anime pasti bakal tau sama penyanyi yang namanya Aimer. Lagu ini galau-galau gitu tapi nagih ama lagunya karena ada beat-nya gitu...
Lagunya nyeritain tentang sakitttttttnya cinta bertepuk sebelah tangan. "Kataomoi" atau "bertepuk sebelah tangan". Yang pasti dengerin deh lagunya.
3. Please Stay With Me - YUI
Kalau tentang lagu ini kayaknya aku bakal ngasih deskripsi panjang deh. Tapi males ngetik jadi dikit aja deh. Tabok kalau yg gak tau si YUI ini, dia terkenal banget di Indonesia bahkan dunia. Lagu-lagunya terkenal banget karena rata-rata lagunya galau semua.
Lagunya nyeritain kehilangan doi dan si YUI ini kepengin si doi itu tetap selalu bersamanya. Nadanya, temponya juga ngedukung karena easy listening. Tapi kalo mau nyanyiin lagu ini, pastikan sediakan napas yang panjang. Lol.
4. Sukina Hitoga Irukoto - JY (好きな人がいること - JY)
Ini lagu enak banget parah, ini ost. Nya dorama sukina hitoga irukoto #dzeng yang dibintangin ama si Kento Yamazaki.
Ini lagu nyesek buat si cewek karena dia itu dikelilingin ama 3 cowok yang dicintainya dan harus memilih satu. "Sukina hitoga irukoto" atau "A girl and three sweethearts" atau "satu wanita dengan 3 kekasih" Berarti ini menceritakan cinta segi empat. Wow.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fact of Artist
De TodoArtist Cover Now: Shawn Mendes & Camila Cabello Fakta-fakta para artis . Dan kalian bisa request di part paling pertama artis Hollywood,Indonesia,Korea,Bollywood, Japan, and other. penyanyi,musisi,aktor,aktris,boyband,girlband,model,dll .