BLACKPINK!!!!!!!

250 10 2
                                    

Lagunya meledak di pasaran

Dua tahun setelah merilis dua lagu pertama mereka "Bombayah" dan "Whistle", empat personel BLACKPINK membuat ombak besar di kancah K-pop. Mereka menjadi salah satu girlband yang menjadi tren dan diikuti oleh banyak orang. Ditambah lagi setelah merilis lagu baru yang berjudul "Ddu-Du Ddu-Du" Juni lalu, BLACKPINK berhasil membuat sejarah baru di tangga lagu Billboard. Lagu Ddu-Du Ddu-Du berhasil masuk ke no 55 dari 100 musik tertanggal 30 Juni 2018. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah sejak 2009 girlband asal Korea Selatan mampu masuk dalam jajaran peringkat Billboard dengan lagu yang bukan menggunakan bahasa Inggris.

Tak hanya cerdas dalam musik, keempat member BLACKPINK ini memiliki gaya yang menawan dan telah menjadi model untuk berbagai merek fashion kelas dunia.

Nah, kabar gembira bagi para para BLINK di Indonesia. Pasalnya, BLACKPINK akan menyambangi Jakarta dalam waktu dekat. Girlband asuhan YG Entertainment ini akan menggelar konser tur mereka bertajuk In Your Area. Konser 2019 World Tour Blackpink in Your Area akan dilangsungkan pada 20 Januari 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

Sebelum ketemu langsung sama BLACKPINK, yuk kenalan lebih lanjut sama membernya lewat fakta-fakta soal BLACKPINK yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (16/1/2019) berikut ini.

Jisoo

Fakta-fakta soal BLACKPINK yang pertama diulas adalah mengenai sosok Jisoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Fakta-fakta soal BLACKPINK yang pertama diulas adalah mengenai sosok Jisoo. Anggota tertua di BLACKPINK ini memiliki nama asli Kim Ji Soo dan biasa dipanggil dengan nama Chi Choo atau Jichu. Di dalam BLACKPINK, posisi Jisoo adalah sebagai vokalis sekaligus visual. Jisoo lahir di Korea Selatan, 3 Januari 1995. Memiliki tinggi kurang lebih 162 cm. Jisoo memiliki kakak laki-laki dan perempuan. Dia menjadi trainee di YG selama 5 tahun sejak Juli 2011.

Jisoo menjadi anggota ketiga yang diumumkan masuk di dalam anggota BLACKPINK. Tak hanya mahir bernyanyi, Jisoo juga bisa bermain alat musik seperti drum dan piano. Bahkan pada pandai memainkan alat musik tradisional. Jisoo merupakan member BLACKPINK yang paling pasif berbahasa Inggris.

Jisoo mempunyai anjing hewan peliharaan yang bernama Dalgom. Nomor favoritnya adalah 4. Jisoo sangat senang segala makanan kecuali bagian organ dalam dan dia tidak suka buah mangga. Berteman dekat dengan Seulgi Red Velvet dan Nayeon Twice.

Jisoo juga pernah mencoba tampil di dunia akting, menjadi figuran di Drama Korea 'The Producers’, pernah tampil di salah satu MV Epik High dan iKON, dan pernah menjadi model di berbagai iklan ternama. Untuk tipe cowok ideal dari Jisoo, ia lebih suka cowok yang imut daripada yang seksi. Hal itu pernah diungkapkan Jisoo di acara siaran langsung interview bersama BLACKPINK di salah satu radio.

Jennie

Jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Fact of ArtistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang