Mall
"Kau mau beli apa, Sasuke?"
"Hm... Itu!" Sasuke menunjuk suatu tempat.
Naruto langsung melihat kemana arah yang ditunjuk Sasuke. Akhirnya kini dia mengerti. Sasuke ingin membeli celana renang rupanya.
~~~
"Bagaimana dengan yang ini?" tanya Sasuke seraya menunjukkan satu celana renang yang didominasi dengan warna hitam serta garis berwarna biru di tepian celana.
"Hm... Bagaiman jika kau coba dulu?"
"Baiklah. Tunggu sebentar!"
Setelah menyuruh Naruto menunggu, Sasuke bergegas pergi ke ruang ganti terdekat.
~ Beberapa menit kemudian ~
"Hm.." Sasuke sedikit memutar tubuhnya, dia berusaha meneliti penampilannya sendiri.
"Sas, kenapa kau lama sekali?!" tanya Naruto diluar ruang ganti dengan sedikit berteriak.
"Masuklah, Naru!"
Setelah mendengar ucapan Sasuke, Naruto segera membuka tirai dan ikut masuk ke dalam ruang ganti. Seketika dia langsung disuguhi pemandangan Sasuke yang hanya memakai celana renang.
Pelan-pelan Naruto mendekati Sasuke dari belakang. Sebisa mungkin dia membuat sepatunya tidak bersuara. Yah.. Ruang ganti di Mall itu memang sedikit lebih luas dari Mall yang lain. Maka dari itu perlu beberapa langkah untuk menghampiri Sasuke.
Dengan perlahan, Naruto melingkarkan tangannya ke pinggang ramping Sasuke. Bersamaan dengan itu, dia juga meletakkan dagunya ke pundak Sasuke. Posisi yang cukup menjanjikan.
"Naruto? Aku memanggilmu agar kau bisa menilai penampilanku. Bukan untuk latihan foto pra-wedding."
"Ide yang bagus membuatmu foto pra-wedding hanya dengan celana renang."
"Gila!"
"Bukannya kau memang sudah tahu kalau aku gila semenjak mengenalmu?"
"Naruto.."
"Hehehe.."
"Sudahlah! Sekarang katakan padaku! Apa cocok?" tanya Sasuke seraya sedikit memutar tubuhnya ke kanan dan ke kiri.
"Hm.. Bagus, kok. Warna birunya cocok dengan kulit putihmu."
"Benarkah? Kalau begitu, aku akan membelinya."
"Ok. Jika sudah selesai, aku menunggumu di kasir."
"Naruto, kau tidak ingin membeli sesuatu?"
"Tidak. Cepatlah, kita akan malam setelah ini."
"Iya, Naru."
·
·
·
Restoran Akimichi
"Kau mau pesan apa, Sas?"
"Burger dengan ekstra tomat dan jus tomat."
"Oke."
Setelah percakapan ringan itu, Naruto memanggil pelayan dan memesan makanan.
~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Pujaan Hati
Fanfiction#NS MultyChallenge #NSMCC Naruto adalah pujaan hati Sasuke, begitu pula sebaliknya. warn: Mature