Summary : 💝 Dia sangat tampan dengan penampilannya yang seperti itu. 💝
💕 Another love story about TaeJin / VJin Couple. 💕
Happy reading...
"Berhenti melakukan hal bodoh yang hanya akan membuatmu hancur, Taehyung."
Taehyung terdiam dari aktivitasnya diatas meja, menatap seseorang yang baru saja datang dengan ucapan yang membuatnya sedikit kaget tersebut.
"Apa maksudmu dengan melakukan hal bodoh itu, Baekhyun? Kenapa kau selalu masuk ke ruanganku secara tiba-tiba dengan perkataan yang selalu membuatku kesal? Tidak bisakah kau berkata yang baik padaku, huh?"
Baekhyun berjalan masuk mendekat kearah meja Taehyung, tersenyum dengan ejekannya.
"Jangan berlagak tak mengerti apapun. Aku tahu semuanya. Aku tahu bahwa Kau ingin menghindari pernikahan kita yang hanya tinggal 2 hari lagi, iya kan?""Baekhyun-ah,"
Taehyung seolah kehabisan kalimat untuk mencoba meyakinkan namja manis di depannya. Baekhyun seolah tahu apa yang akan ia lakukan untuk menghindari pernikahan yang menurutnya terkutuk itu.Taehyung berdiri dari posisinya, berjalan mendekat kearah Baekhyun.
"Kau tahu aku tidak punya kekuatan apapun untuk menolak semua itu. Apapun yang kau inginkan bukankah aku selalu tunduk padamu, hm? Jadi, kau jangan khawatir akan pernikahan kita. Semuanya akan berjalan sesuai dengan keinginanmu." Ujarnya tersenyum. Salah satu tangannya bergerak untuk mengalihkan helaian rambut yang menutupi salah satu mata tunangannya.Sekecil apapun kelakuan sayang Taehyung dengan senyuman manis yang pemuda tampan itu tunjukkan padanya selalu saja membuat hati Baekhyun luluh, walau sekeras apapun awalnya.
"Tentu. Kau sebaiknya jangan pernah bermain-main denganku, Taehyung." Ujar Baekhyun tersenyum sebelum ia menempelkan kedua bibirnya pada bibir Taehyung dan bergerak untuk menciumnya.
'Kau tidak akan bisa menggagalkan rencana yang telah aku dan Daddy buat, Baekhyun. Sampai kapanpun aku tidak akan pernah mau untuk menikah denganmu.'
❄❄❄❄❄
"Jungkook-ah, apa kau serius akan membantu Taehyung untuk mempertemukannya dengan Seokjin?"
"Aku serius Yoongi hyung, apapun akan aku lakukan agar Seokjin hyung terbebas dari jeratan manusia Drakula itu."
"Iya aku mengerti, tapi-"
"Hyung, Taehyung ingin menghindari pernikahannya dengan Baekhyun. Dia akan pindah ke Busan bersama Ayahnya, dan aku akan membantunya untuk mencari tempat tinggal disini. Besok mereka akan sampai, jadi hyung Jangan menghalanhiku untuk mencarikan tempat tinggal untuknya." Ucap Jungkook masih sibuk dengan ponselnya, mencari sebuah info rumah ataupun Apartemen untuk tempat tinggal Taehyung.
"Apa kau tidak takut pada Baekhyun? Dia akan sangat marah kalau dia tahu bahwa kita telah membantunya untuk membatalkan pernikahan itu."
Jungkook menatap Yoongi kemudian yang duduk di kursi depannya. Keduanya tengah berada di sebuah Cafe pinggir Kantor milik Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DNA | TAEJIN/VJIN | SEASON 2 END
ФанфикKim Taehyung, seorang manusia berwajah sama seperti Drakula berwajah Devil. Mereka tanpa sengaja di pertemukan oleh takdir. Ketika Taehyung dilanda sebuah masalah, mobilnya tanpa sengaja bertabrakan dengan mobil milik Seokjin yang membuat pemuda itu...