DNA part 10

2.1K 215 77
                                    


💗 Pure love is only for TaeJin 💗

❄ Another love story about TaeJin/ VJin Couple

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❄ Another love story about TaeJin/ VJin Couple. ❄







Part 10 _ Present






Seokjin tak ingin mempercayai apa yang tengah ia alami sekarang, sosok yang tengah berada di hadapannya saat ini adalah Taehyung, namun kenapa Seokjin seolah melihat sosok V dalam pancaran mata Taehyung yang menatapnya?

"Aku ingin pulang, Yoongi-"

"Yoongi sedang dalam perjalanan kesini untuk menjemputmu."

Seokjin tak ingin percaya, namun nada suara yang begitu tegas itu mengingatkannya pada sosok V, bukan Taehyung.

"Aku bukanlah V, tetapi aku adalah Taehyung yang akan menggantikannya untuk melindungimu."

"Aku akan menunggu Yoongi di luar." Seokjin bangkit dari duduknya yang semula diatas kasur milik Taehyung. Berjalan dua langkah sebelum langkahnya terhenti akan suara milik Taehyung.

"Hiduplah bersamaku Seokjin."

"Kim Taehyung, cukup!!" Seokjin berbalik menatap pemuda itu. Perasaannya sedih, entah karena apa.

"Saudaraku sudah tak ada lagi di dunia ini. Apa aku sebagai saudara kembarnya tak bisa untuk menggantikan posisinya? Kau bahkan bisa menganggapku sebagai dirinya."

"Aku tak ingin siapapun menggantikan posisinya, sekalipun itu kau Taehyung-ah. Maaf."

"Aku akan memaksamu." Taehyung tiba-tiba menarik tubuh Seokjin ke dalam dekapannya.

"Taehyung, lepas!" Seokjin berontak namun itu justru membuat Taehyung mempererat pelukannya.
Taehyung menghirup wangi darah Seokjin yang mengalir di leher putih itu, terlihat begitu menggoda di mata Vampire nya.

"Kalau aku katakan bahwa aku adalah V, apa kau akan percaya?"

"Tidak, karena V sudah ada di Surga namun tetap dekat denganku."

Taehyung menutup kedua matanya, 'Prince, aku sekarang ada di dekatmu dan sampai kapanpun akan selalu di dekatmu.'

"Karena aku.. sangat mencintainya~ aku tak ingin mengkhianatinya lagi.." air mata itu jatuh kembali. Seokjin teringat akan sosok V yang begitu sangat mencintainya, dan begitu menyesal saat hatinya sempat menduakan sosok itu dengan Taehyung yang tak lain adalah saudara kembarnya.

"Seandainya V masih ada, aku sungguh ingin meminta maaf padanya karena pernah mencintaimu.."

Salah satu tangan Taehyung mengepal kuat, kedua matanya memerah sesaat memperlihatkan betapa kesalnya sosok itu saat ini.

Taehyung melepaskan dekapannya, menatap wajah Seokjin yang masih berlinang dengan air mata. Ia sesungguhnya kesal, bahkan marah. Tapi saat melihat wajah sedih yang penuh dengan penyesalan itu, rasa marah itu redam secara perlahan.

DNA | TAEJIN/VJIN | SEASON 2 ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang