💗 TaeJin as always 💗💕 Another love story about TaeJin / VJin Couple 💕
Note: lihat video nya malah makin baper, itu si Taehyung lagi ngapain sih klik 😙😙😍😍😍😆😆😄😄
Dimana ada TaeJin disitu ada Suga, kan kasian 😢😭😭♧ Aku bukanlah aku, yang selalu kau rindu. Tetapi aku adalah dia, yang selalu kau puja. ♧
Seokjin masih diam, kini di dalam sebuah kamar Rumah sakit dimana Jungkook di rawat. Pemuda itu bersama Sepupunya.
Sesekali Yoongi menoleh kearah Seokjin dan berbicara dengan saudara nya itu, rasa kasihan akan keadaannya membuat dirinya sedih. Seokjin nampak diam seribu bahasa, wajahnya tampak sangat kusut, kedua matanya membengkak karena terlalu banyak menangis, kedua pipinya pun nampak sangat basah karena air mata. Sepupu manisnya itu tak henti-hentinya memeluk jubah milik si manusia Drakula sebelum peristiwa pedih itu terjadi.
"Keadaan Jungkook baik-baik saja. Tak ada luka yang serius di lehernya hanya meninggalkan sedikit bekas." Ujar Yoongi mencoba mengajak Seokjin mengobrol. Namun reaksi pemuda manis itu masih diam seperti biasa.
"Kau tak ingin melihat keadaan Taehyung?" Tanya Yoongi kali ini, dan berhasil membuat Seokjin menatap kearahnya.
"Tadi Ahjusi menghubungiku, katanya keadaan Taehyung juga telah membaik. Dan dia.. di nyatakan selamat Seokjina."
"Taehyung bisa selamat tapi kenapa V tidak, huh? Kenapa Tuhan begitu tak adil padanya? KENAPA??!!!"
Tangis itu pecah kembali yang sebelumnya sedikit menghilang.Yoongi bergerak untuk memeluk tubuh Seokjin dan menenangkan sepupunya itu.
"Tuhan mempunyai caranya sendiri untuk memperlakukan ciptaannya dengan baik, begitupun dengan Taehyung dan juga V.""Kalau Tuhan adil, kenapa Tuhan mengambil salah satu dari mereka? Kenapa Tuhan tidak mengambil keduanya atau menghidupkan keduanya, Yoongi~ kenapa.."
"Kau tidak boleh berbicara seperti itu. Taehyung di takdirkan oleh Tuhan untuk menjaga Ayah nya. Dan V, mungkin dia akan menjaga Ibu nya di Surga sana. Kau harus menerima takdir itu, Seokjin,"
"Aku hanya ingin V~ demi Tuhan aku hanya ingin menginginkan dia di sampingku.."
💦 Kau tak tahu betapa kau sangat berharga di hidupku saat kau tak ada bersamaku. 💦
💗💗💗 TaeJin _ VJin _ DNA 💗💗💗
💦 Aku ada karena aku masih ingin bersamanya dan melindunginya. 💦
Taehyung membuka kedua matanya, ia menatap ke sekeliling ruangan, tak ada siapapun, hanya sebuah mesin yang berbunyi di sampingnya sebagai temannya kini. Taehyung bangkit dari posisi tidurnya, namun sontak saja ia merasakan sakit di bagian tangannya karena tertancap beberapa jarum infus. Ia melepasnya dengan paksa, dan juga melepas kantong udara yang sedari tadi menutup bagian hidung dan mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DNA | TAEJIN/VJIN | SEASON 2 END
ФанфикKim Taehyung, seorang manusia berwajah sama seperti Drakula berwajah Devil. Mereka tanpa sengaja di pertemukan oleh takdir. Ketika Taehyung dilanda sebuah masalah, mobilnya tanpa sengaja bertabrakan dengan mobil milik Seokjin yang membuat pemuda itu...