Summary :
♧ Semuanya akan berubah, mulai dari waktu ini aku bukanlah Taehyung Kim yang dulu. Karena kini aku memasuki tempat yang sebenarnya bukanlah milikku. ♧
💜 Another love story about TaeJin / VJin Couple 💜
Part 8
Happy reading...
"Prince,"
V melangkah menuju Seokjin yang berdiri di depan sebuah kaca, tengah memperbaiki rambut nya dengan senyum manis pemuda itu. Ia langsung memeluk prince nya tersebut dari belakang.
"Kau kenapa? Wajahmu terlihat murung?" Tanya Seokjin. Ia baru saja selesai mandi dan memakai bajunya saat pangerannya datang.
"Aku.. ingin menjadi manusia."
Seokjin terlihat sedikit kaget dengan ucapan tiba-tiba V tersebut, badannya kemudian berbalik dan menghadap sang Pangeran .
"Kau sudah terlihat menjadi manusia di mataku, V" ucapnya tersenyum."Aku ingin menjadi manusia biasa sepertimu dan seperti teman-temanmu, aku tidak ingin menjadi Drakula lagi." Jelas sang Drakula.
"Apa.. itu mungkin?" Pertanyaan Seokjin terdengar begitu berharap. Ya, ia sendiri ingin Pangerannya ini menjadi manusia biasa seperti dirinya, bukan seorang Vampire Drakula yang selalu menghisap darah manusia.
"Itu mungkin, tapi itu sangat sulit, aku tidak tahu bagaimana caranya," ucap Sang Drakula lagi.
Seokjin melihat wajah sedih yang sang Pangeran tunjukkan. Kedua tangannya ia ulurkan untuk menangkup wajah mulusnya.
"Sebenarnya kau kenapa tiba-tiba berbicara tentang keinginanmu menjadi manusia biasa sepertiku, hm?""Karena aku ingin selalu bersamamu di pagi dan siang hari, agar tak ada yang bisa merebutmu diwaktu-waktu itu."
Seokjin tertegun mendengarnya. Cinta tulus sang Pangeran Drakula kepadanya bisakah ia jaga untuk selamanya? Karena pada saat ini, hatinya seperti telah terbagi dengan orang lain.
"Aku tidak mau manusia bernama Taehyung itu merebutmu dariku."
Deg!
Kenapa manusia Drakula itu seolah bisa merasakan apa yang terjadi dalam hati Seokjin?
Seokjin tersenyum mencoba menutupi kegugupan hatinya.
"Taehyung tidak akan merebutku selama kau masih ada di sampingku." Ujarnya sebelum dirinya membawa wajah V mendekat lalu mencium kedua bibirnya. Dan dengan cepat sang Drakula merespon, seolah ia tak mengetahui apa yang tengah sang Prince nya itu rasakan.'Kau mulai menyukainya. Aku bisa merasakan hal itu. Tapi aku tak akan diam mulai dari sekarang. Aku akan membunuhnya, bahkan membunuh temanmu yang telah berusaha membantunya.'
KAMU SEDANG MEMBACA
DNA | TAEJIN/VJIN | SEASON 2 END
ФанфикKim Taehyung, seorang manusia berwajah sama seperti Drakula berwajah Devil. Mereka tanpa sengaja di pertemukan oleh takdir. Ketika Taehyung dilanda sebuah masalah, mobilnya tanpa sengaja bertabrakan dengan mobil milik Seokjin yang membuat pemuda itu...