Chapter 12

1.1K 70 18
                                    

OMG!!! Thank u raiders 9oo👆🏻 hehehe maaf yah udah lama nggak update.

Tbc

...

"Lis, maaf" ucap seorang lelaki yang berada disamping gadis bernama lisa itu.

Tatapi yang bernama lisa itu hanya diam tidak bergeming dengan apa yang di ucapkan sosok samping yang sedang menyetir mobil.

Tae tidak tinggal diam saja ia menghentikan mobilnya dipinggir jalan dan memainkan rambut pirang disampingnya.

"YAK!! KIM TAEHYUNG" teriak lisa

"Yaudah jangan marah lagi, yah" ucap taehyung dengan senyum kotaknya.

"Nggak mempan" ucap lisa, hal membuat tae peka apa yang lisa inginkan.

"Terus maunya apa?" Tanya tae, bukannya menjawab lisa hanya memberi isyarat mata yang menunjukkan toko es cream yang terkenal.

"Oh maunya es cream yah" ucap tae memastikan lisa hanya mengangguk, hal itu membuat tae gemas dan menciumi pipi lisa serta kabur dari samping lisa.

Lisa hanya diam, tentunya panas. Jika dilihat dari langsung wajahnya sudah seperti kepiting rebus. Blushing itu lah yang dirasakan lisa saat ini, entahlah ia tidak marah melainkan sangat senang.

Di mobil tae sangat panas itulah yang dipikirkan lisa, dan akhirnya ia memutuskan untuk turun dari mobil. Tentu saja hanya di belakang mobil jika jauh tae akan mencarinya dan mungkin memarahinya balik.

"Argh" ucap lisa merentangkan tangannya menghirup banyak-banyak oksigen. Tapi dia masih panas padahal di sini sedang musim dingin.

"Apa yang kau lakukan" ucap seorang disamping lisa sedang menyandarkan kepalanya di jendela. Bukan dia bukan tae melainkan donghyuk.

"Hanya mencari udara" ucap lisa membuat donghyuk heran. Tentu saja di musim dingin ini mencari udara, iu bukan hal tepat melainkan di musim dingin udara sangat buruk tidak beraturan.

"Apa kau gila" pasti donghyuk memegang pelipis lisa.

"Tentu saja tidak" balasnya menyingkirkan tangan donghyuk di kepalanya.

"Cih, lihatlah dirimu tidak berubah" ucap donghyuk ketawa garing ; )

Entahlah membawa masa lalu membuat mood lisa buruk, tidak bukan maksudnya lisa belum move on melainkan lisa hanya malas mengingat kejadian terburuk.

"Kenapa wajahmu begitu pucat" cemas donghyuk seketika.

"Tidak apa-apa ini-eumm" ucap lisa bingun membuat donghyuk menantikan jawabannya.

"Kenapa kau disini?" Ucap tae menarik pinggang lisa posesif

'Untung saja ada tae'

Tae memberikan lisa es cream yang diinginkan gadis itu, donghyuk melihat itu menatap kesal kearah tae.

"Pacar mana yang tidak mengetahui pacarnya sakit" ucap namja itu dengan nada menyinggung lalu pergi meninggalkan mereka ber2.

"Lisayang kamu sakit" tanya tae, lisa langsung menggelengkan kepalanya. "Kau sakit" ucap tae membuang es ceeam yang berada di tangan pacarnya itu.

"Mianhe~" ucap lisa takut, bagaimana tidak pria yang berada dihadapannya itu sangat mengerikkan pikirnya tatapannya dingin dan tajam.

"Bbwaahahahaha" tawa pria itu pecah melihat gadis didepannya itu tunduk. Lisa yang melihat tingkah laku tae terhadapnya tentu saja kesal.

Dengan nekad lisa mengambil es yang di buang oleh tae tadi dan menempelkannya di wajah tampan tae.
Tae yang tadi tertawa langsung diam dan membersihkannya dengan baju lisa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 23, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Last day without you (taelice)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang