Kayla Khoirunnisa...
Seorang gadis cantik yang ingin berhijrah. Ia ingin menjadi lebih baik dari diri yang dulu, bukan malah yang terbaik diantara yang lain. Di usianya yang muda itu, Allah telah kirimkan seseorang yang dapat merubah hidupnya menjadi lebih baik. Ya, sikap Kayla berubah drastis dari sebelumnya. Walau kehadirannya itu hanya sementara.
Kayla anak pertama dari dua bersaudara, adiknya laki-laki bernama Muhammad Akmal biasa dipanggil Akmal. Akmal enam tahun lebih muda dari Kayla.KAYLA
"Terimakasih Yaa Allah... kau telah mengirim orang yang dapat merubah hidupku jadi lebih baik dari sebelumnya. Aku bersyukur bisa mengenalnya walau hanya sementara."Darimu Aku Belajar Untuk Menjadi Lebih Baik.
Denganmu Aku Belajar Untuk Melakukan Yang Terbaik.
Tanpamu Aku Belajar Untuk Memperbaiki.~o0o~
Bodoh memang bodoh!! Dulu aku menginginkan pacaran, namun saat hidayah datang aku memutuskan untuk tidak melakukan yang namanya 'PACARAN' dan memilih prinsip Jofisa.
Aku lebih memilih prinsip JOFISA (Jomblo Fisabilillah) bukannya gak laku tapi inilah caraku menaati perintah-Nya. Aku tau pacaran itu haroom hukumnya. Dikhawatirkan mendekati zina. Dalam islam tidak ada namanya pacaran sebelum hallal, ada juga pacaran setelah hallal. Tapi masih banyak diluar sana yang melanggarnya. Apasih untung nya pacaran?? Yang ada rugi diri sendiri, manis pertamanya doang (katanya, karna aku belum pernah ngerasain wkwk). Jangan sampai kita jadi cewek murahan. Pacaran kok bangga padahalkan dosa. Dosa kok dibangga-banggain. Aduh Astaghfirullah .
"Eh, kan pacarannya gak ngapa-ngapain"
"kalau pacarannya gak ngapa-ngapain, terus ngapain harus pacaran??"Hayooo??😉
○•°○•°
Ini masih awal lho,, jadi belum tau kan alur ceritanya??. Penasaran sama alur ceritanya, simak bacaannya yok Insyaa Allah menarik.
Ambil hikmahnya aja.Ingat Hijrah karna Allah bukan karna seseorang.
○•°○•°
KAMU SEDANG MEMBACA
Lepaskan Tapi Pertahankan
SpiritualAssalamu'alaikumu Warahmatullahi Wabarakatuh Bismillahirrohmanirrohim... Dengan izin Allah semoga cerita ini bermanfaat bagi pembacanya dan bisa diambil hikmahnya. Cerita ini berkisah tentang seorang gadis yang ingin berhijrah. Di dalam hijrahnya ga...