Aku bukan sampah atau jalang

12.5K 506 93
                                    

Maaf jika kehadiran ku adalah aib untukmu...

Maaf jika cintaku ini menyakitimu..

Maaf jika diriku menjadi benalu untukmu..

Tapi yang harus kau tahu,aku tulus akan cinta ini dan semua tentang diriku tak pernah ada kebohongan atau niat untuk membuatmu hancur ataupun terluka.

Hatiku akan selalu terukir namamu.

🐰

🐰

🐰

🐰

🐰





" Aww..ampun p'sakit...hiks...hiks..sak...hikss kit..hikss p'..."ucapk saint terbata meminta ampun.


"Ampu katamu..? Tidak ampun untuk gay sampah sepertimu.."bentaknya sembari terus mengarahkan tanganya yang memegang ikat pinggang dan mencabukkan kearah punggung saint.


Ya lelaki manis,yang menagis meminta ampun itu bernama saint supappong,dia merintih kesakitan akibat ulah sang suami yang memukulinya entah sudah kesekian kalinya ia mendapatkan perlakuan kasar dari sang suami.


Sudah tidak terhitung banyaknya penderitaan yang ia alami semenjak perth menikahinya 8 bulan lalu.ya nama laki -laki yang memukulnya lebi tepatnya adalah suaminya bernama perth thanappon.


Pewaris tunggal Corp thanapon salah satu orang terkaya dan terkenal seantero thailand bahkan luar negeri.memiki kolego-kolego pembisnis dari negara asing yang dipercayai dengan kesuksesan yang sangat luar biasa.



Entah sebuah keberuntungan atau kesialan bagi seorang saint supappong yang dijodohkan oleh orang tuanya untuk menyatakan dua perusahaan yang terkenal memiliki prestasi di bidang perhotelan dan properti.

Saint yang masih duduk dibamgku kuliah semester dua jurusan bisnis itupun harus rela membagi waktunya agar tidak mengganggu aktivitas perkuliahannya dan mengurus suaminya sepertinya tidak bisa dibilang mengurus karena kenyataanya dia asingkan oleh suaminya sendiri,dan tinggal dibagian gudang belakang rumah sang suami.


Sebenarnya saint menolak perjodohan ini,tapi mengingat orang tuanya tidak pernah minta apapun padanya.maka berakhirlah dia dengan menjadi istri sekaligus menatu keluarga thanapon.

awalnya saint dan perth adalah teman,bisa dibilang seperti hanya dua orang yang saling kenal,menyapa,dan sesekali bercengkrama atau sebuah keberuntungan bisa pulang bersama saat perkuliahan telah usai.perth mahasiswa semester akhir di fakultas tehknik dan tentunya senior saint meski berbeda jurusan.



Walaupun begitu saint sedikit tahu tentang seorang perth thanapon melihat dari gaya ia berjalan,kebersamaan dengan teman2nya,cara bicara yang sopan dan terkesan lembut.tapi ada satu hal yang tak bisa di lewatkan.perth memiliki kekasih seorang wanita jadi sudah pasti jika perth adalah strong__stright.



Dan itu membuat saint ragu dan menolak perjodohannya.saint tidak ingin semua kebaikan yang perth berikan padanya sirna bahkan berubah menjadi benci.dan semua yang ia takutkan menjadi nyata bahkan menyakitkan.tersiksa dari sekujur tubuh sampai kedalam batin seorang saint supppong.



Tapi apa mau hendak dikata. jalan yang terlihat sepi belum tentu menakutkan ketimbang dengan jalan yang terlihat ramai sudah pasti banyak ancaman.



Saint hanya bisa pasrah dan menangis menerima nasib yang entah akan membawanya kemana.putus asah..?_ya saint sudah terlalu lemah untuk melawan maka yang ia lakukan hanyalah berpasrah diri dengan ke putus asahanya.


My HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang