Jadi, ini cuman refreshing part aja. Setiap memulai chapter ganjil, aku bikin single chapter cem gini buat menghilangkan suasana bosan di story ini:). Kayak antara 5-6, 10-11, dan 15-16.
So, happy reading, fellas~
Lee Taeyong? Siapa sih yang ga kenal dia? Cowo di SMA SOPA yang cantiknya ngalahin cewe bahkan cewe yang deket-deket sama dia aja minder saking cantiknya. Dia itu matre.. tapi dia kaya. Hambur uang sana-sini. Jangan deketin dia deh kalau lo ga punya mobil bagus atau duit cukup buat beliin dia barang branded.
Tapi dia ga punya doi. Ga punya pacar. Jomblo. J-O-M-B-L-O. Jelas? Yaudah. Dia cuman punya gebetan. Gebetan kan bukan pacar. Intinya dia lagi mencari sosok idaman yang bisa membeli hatinya dengan sepenuh paru-paru.
|
|
|
|
|
Taeyong ga kemana-mana hari ini padahal ini hari Sabtu dan nanti malam kan malam Minggu. Hell yeah, cowo elit yang gebetannya bejibun kok ga malmingan? Kan cuman gebetan, bukan pacar.
Taeyong meng-scroll beranda Instagramnya lalu melihat story temannya yang lagi di mall. Padahal ini masih jam 4 sore, tapi mereka udah nyabe di mall aja.
"Bangsul memang si Jungwoo.. punya pacar ga bilang-bilang. Untung comel."
Taeyong ngegumam ngeliat temannya lagi mirror selfie di wc cowo dan pinggangnya dirangkul sama cowo namanya Lucas. Taeyong tau lah siapa itu Lucas, anak geng motor terkenal di Seoul.
Taeyong sih udah biasa ga ada yang ngajak malmingan. Tapi baru kali ini dia diajak sama cowo anak seni vokal di sekolahnya, bukan gebetan dia pula. Tapi gans sih diliat dari profil LINE nya. Taeyong ga kepikiran kalau cowo itu dapat dari mana id LINE dia.
Taeyong ngebalas ajakan orang itu, eh temannya. Kan setiap orang di sekolahnya dianggap temen sama Taeyong.
Taeyong langsung cuci muka terus pake bedak dikit biar mukanya ga keliatan seharian mendekam dirumah. Pake plaid t-shirt terus jeans hitam, sepatunya cuman sneakers Fila.
Habis itu, langsung deh nunggu dijemput sama temannya. Taeyong ga tau namanya sih, soalnya tadi orang itu bilang dia anak vokal jadi ya Taeyong ga takut plus juga usernamenya aneh, J.Jri. Mencurigakan sih, tapi dia percaya kalau naks vokal itu baik-baik:)
Tiba-tiba bunyi klakson kedengaran terus Taeyong beranjak dari duduknya dan keluar dari rumah, ga lupa ngunci pintu.
Sesuai yang di ekspetasi, orangnya ganteng dan sama kayak di profilnya. Taeyong langsung duduk disamping cowo itu dan dia jalanin mobilnya.
"Eh iya, nama kamu siapa?" tanya Taeyong.
"Jaehyun. Jung Jaehyun." jawab Jaehyun tanpa nengok ke Taeyong.
Singkat orang itu. "Pelit ngomong banget ni orang." kata hati Taeyong. Taeyong ngangguk sekilas terus ngehadap depan. Orangnya ganteng pake banget, tapi cuek banget, ga suka Taeyong tuh. Taeyong kan suka yang banyak ngomong tapi not bacot.
Setelah itu, ga ada yang ngomong. Emang Taeyong yang ga bisa diam kalau sama orang, jadilah dia ajak Jaehyun ngomong.
"Kok kamu bisa dapat id LINE aku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Killer Pole Dancer (BxB)
FanfictionPenari tiang terkenal di Jakarta sekaligus pembunuh bayaran yang ditakuti seluruh dunia. Mereka adalah Taeyong, Minhyun, Jisoo dan Jeongin. Main pair: Jaeyong, Minhyunbin, Seoksoo, Hyunjeong WARN! INI BXB, HOMOPHOBIC JUST GET THE HELL OUT OF HERE.