penting nggak penting

7.5K 35 5
                                    

Hallow..... Readers yang paling kece badai,cethar membahana, yang paling ulala... (ups...)

Mimin nggak bakal bosen-bosen buat ngingetin para readers yang SUKA Sama cerita mimin yang satu ini, Love For My Husband, jangan ragu buat beli ebooknya, karena pasti kalian akan suka dengan lanjutan cetitanya.(semoga saja.) Ya elah promosi lagi, promosi lagi.
Mungkin ada kali ya yang bilang kayak gitu. Tapi nggak apa-apa sih. Mimin tetep optimis.
Buat promoin karya mimin.

Kalau masalah harga Harga Ebooknya, kalau mimin nggak salah nih ya, harganya Rp. 69.000,-
Please jangan tanya mimin gimana cara belinya. Mimin juga nggak tau. Peace...!!!!

Bagi kalian yang ingin bacaan yang hot tapi ringan dengan harga yang lebih murah, yups, mimin ada cerpen dengan harga Rp. 25.000,- aja di google play dengan judul MARRIED BECAUSE OF BABY.

Yg pengen hot banget. Kalian bisa beli yang "Jangan panggil aku pelacur." Dengan harga Rp.70.000,- atau "My angel My Wife" Dengan Harga Rp. 68.000,-
Dan "Bukan Cinta Terlarang" dengan harga Rp. 48.000,-
Tiga cerita itu satu paket ya... (itu cerita dari emak ke anak-anaknya.)

Yg pengen cerita oneshoot, ada Because of Love dengan harga Rp. 47.000,-

Atau pengen cerita keluarga.. (Not hot Story) ada Give Me Real Love dengan harga Rp. 69.000,-

Sisanya ada cerita.
My Confident Girl (squel Give me real Love) cerita ini ada sedikit mature contentnya ya . Kalau mimin nggak lupa sih ada dua kalau nggak tiga di tengah-tengah cerita. Ebook ini tersedia dengan harga Rp. 84.000,-

Udah gitu aja Promonya mimin.

Pesan mimin buat kalian.
Tolong ya, budayakan beli Ebooknya langsung di google play store ya. Kenapa?
Karena banyak okmun" yang jual ebook dengan harga sangat murah tanpa seizin penulis dan itu sangat merugikan. Coba deh kalian bayangkan jika kalian adalah penulis yang ebook karya kalian dijual dengan harga yang tidak sesuai dengan harga aslinya.
Nyesek kan?
Udah gitu,,sesuatu yang ilegal itu nggak baik kan? Makanya, mimin saranin bagi yang pengen bisa beli di google play ya...

Satu lagi, mimin hampir lupa.
Bijaklah dalam memilih cerita. Anak-anak kecil yang masih di bawah umur atau yang masih belom ternoda pikirannya. Jangan baca ataupun beli cerita konsumsi dewasa ya.. kami, para penulis cerita dewasa nggak merokomendasikan anak-anak dibawah umur untuk membaca karya kami. Mereka(anak-anak) yang udah baca terus komen bahwa cerita kami nggak layak atau nggak baik buat mereka, itu salah siapa coba? Siapa yang suruh baca?
Makanya, mimin nggak bosen-bosen pula buat ingetin bahwa BIJAKLAH DALAM MEMILIH BACAAN!

Tengkyuuhhhh kesayangankuuhh.....

Love For My Husband (21+) TERSEDIA VERSI EBOOK DI GOOGLE PLAYSTORETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang