126

1.1K 143 7
                                    

"Maaaa.. kenapa begini si maaa. Siapa yang ngelakuin ini ma siapaaaa?"

Setelah nemuin mama yang terkapar dengan darah yang terus-terusan ngalir dari badan mama. Gua langsung minta daniel bawa mama ke rumah sakit terdeket dengan kecepatan diatas rata-rata.

Daniel langsung ngelakuin itu dan akhirnya kita sampe ke rumah sakit dengan cepet. Dan mama langsung di masukan kedalam ruang oprasi buat ngambil pisau yang tertancap itu.

Gua udah bilang dokternya buat ga megang pisau itu dengan tangannya. Karna itu bisa buat bukti sidik jari si pelaku.

Selama berjam-jam, gua bolak balik, duduk berdiri, bahkan ngomong sendiri buat nungguin hasil oprasi mama.

Tapi sialnya itu dokter oprasi ga keluar-keluar dari ruangan itu tau ga. Kaya betah banget didalem :(

"Han, duduk sini ya.. aku yakin mama kuat kok haann.." -Daniel

Emang cuma dia, yang always ada disaat gua lagi begini.

Duka gua selalu tumpah ke dia, bahkan suka gua itu selalu bersama nya.

Dengan cepet gua duduk disampingnya dan meluk dia dengan erat.

Daniel ngebales pelukan itu serta ngelus punggung gue guna menenangkan gue.

"Hiks.. kenapa ini harus terjadi sama mama si niel? Kenapa? Hiks.."

"Huaaaaaaa ingin ku bunuh rasanya si pelaku ituuuuuu aaaaarrgghhhh"

Daniel setia ngelusin punggung gue tanpa ngerubah posisi sedikitpun.

"Sayang denger ya.. gaboleh dendam sama seseorang. Itu gabaik.." -Daniel

"Ya terus? Gua harus maafin dia yang udah bikin nyokap gua begini gitu?! Mana bisa niel mana bisaaaaa?!"

Daniel ga jawab, dia cuma ngeratin pelukannya dan ngelus punggung gue lebih lembut. Dan itu bikin gue berangsur-angsur tenang.

Tapi galama

Brak

Brak

Brak

Suara hentakan orang lari datang kearah gua sama daniel.

"Gimana Mama?" -Chanyeol

Iya, chanyeol lari-lari tadi kearah gua

"Lagi ditanganin dokter yeol. Kita juga masih nunggu dari tadi" -Daniel

Yang gua liat dari sini, chanyeol kaya pasrah gitu, dan langsung ngedudukin dirinya dilantai.

"Ini salah gua, kenapa gua galangsung pulang aja tadi? Kenapa gua harus kewendy dulu? Coba kalo gua pulang lebih awal mungkin mama gabakalan begini" -Chanyeol

Tes

Tes

Tes

Air matanya chanyeol mulai turun. Gua yakin si dia ngerasa bersalah banget ini.

"Udah bang. Kita berdoa aja semoga mama gapapa. Semoga mama diberi kesehatan lagi sama allah"

"Amin yaallah" -Chanyeol

"Amin" -Daniel

--

Detik demi detik berlalu

Menit demi menit berganti

Tapi tu dokter belum keluar juga dari ruangan oprasinya.

Kang Kerdus - Kang Daniel [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang