Didalem mobil, suasana hening..
Jadi ga cuma gua sama daniel dimobil ini, tapi ada Mark sama Jeno juga.
Iya beneran gengs kita ditinggalin sama si Rie and the geng ntu.
"Niel?"
"Hm?" -Daniel
Banyak pertanyaan yang pengen gua tanyain ke daniel.
Sebelum gua nanya, gua nengok dulu kebelakang buat liat si Lee couple itu lagi ngapain
Ternyata, mereka molor.
Entah emang kecapean atau emang mobil daniel yang terlalu nyaman sampe-sampe mereka tidur nya keliatan pules banget gitu.
"Han pengen nanya. Banyak banget pertanyaan yang pengen han tanyain."
Hening..
"Tanya aja, inshaallah niel jawab dengan jujur" -Daniel
"Wajib jujur ya. Niel ngapain kegudang tadi? Ga ngabarin han dulu lagi."
Hening kan tu.. daniel fokus banget sama jalannya.
"Sorry, niel emang salah ga ngabarin dulu ke hani. Niel minta maaf. Tapi serius deh niel gatau kalo kejadian nya bakalan begitu." -Daniel
"Trus? Minta maaf doang nih gamau ngejelasin?"
Hening..
Daniel lebih fokus ke jalannya.
"Nanti niel ceritain di rumah rie ya, ini udah sampe sekolahnya sena belum? SDN 03 Klapanunggal kan?" -Tanya Daniel.
Bagus bang, alihin aja terus pembicaraannya.
"Iya ini. Bentar gua ama mark yang bakalan turun"
Gua turun dari mobilnya danielkan, trus ngebuka pintu belakang mobil daniel yang bikin mark hampir jatoh.
"Woi. Molor aje lo, udeh sampe nih. Sekolahnya Sena"
Mark nguap sambil ngeregangin badannya gitu kan.
"Ganggu aje si lo gua lagi mimpi indah juga" -Mark
"Hellooo! Meskipun indah itu cuma mimpi kali bor gausa dibawa kedunia nyata"
Sedangkan sodaranya Mark, Lee Jeno masih tidur dengan damai.
Gausa dibangunin lah dia, ribet coi.
Anaknya bawel banget parah.
"Jadi rencana nya gimana?" -Tanya daniel
"Rencana mah udah gua susun bang. Pokoknya beres dah, tar kita nyelesein nya di rumah rie, yuk han masuk, cari si sena " -Ajak Mark lee.
Gua ga ngomong apa-apa.
Keknya mark juga tau, kalo gua agak kesel sama daniel.
Ya bisa dibayangin lah, gimana rasanya pas lu bener-bener penasaran tapi si doi malah ngalihin topik pembicaraannya.
"Yaudah kuy, masuk aja kali ya.."
Mark turun dari mobilnya kan, trus daniel nurunin kaca mobilnya sambil manggil gue
"Haaann!" -Teriak Daniel
"Kenapa?"
"Trus aku gimana? Masa dimobil si?" -Daniel
"Jagain jeno tuh. Gua masuk dulu"
Setelah ngomong begitu gua sama mark masuk ke dalem area Sekolah Dasar ini.
--
"Jam berape si ini han? Buset bocah SD banyak bat begini ye kek semut bubar rapat anjir" -Mark
KAMU SEDANG MEMBACA
Kang Kerdus - Kang Daniel [Completed]
FanfictionSini mampir sama cerita aku, ngerasain gimana rasanya jadi Park Hani yuk. Punya abang ngeselin tingkat dewa, punya sahabat yang gila nya ga ketulungan, ditambah lagi. Dideketin sama Tukang kerdus cem kang Daniel yang ga kunjung ngasih kepastian (: C...