120

1.5K 186 6
                                    

Keesokan harinya. Kita bener-bener ngelaksanain rencana nya mark.

Sebelum nemuin sena, gua sama mark pergi dulu ke indomei yang ada dideket sekolahnya sena.

"Indomei. Perasaan setau gua kemaren namanya Indoapril ngapa jadi berubah gini?" -Ucap mark pas kita baru sampe ke depan marketnya.

"Udeh si elah suka-suka yang punya nya lah. Ribet lo. Cepet masuk keburu sisena pergi dari halte nih"

"Eh anjing ya lo. Gua ditinggal" -Mark

Bacot, dasar bule kampung gajelas -_-

Pas didalem market nya. Gua sama mark muter-muter nyari barang yang kita cari. Tapi gaketemu.

"Gaada dimari han, mau nyari lagi?" -Mark

"Gausa, kalo gaada ya coklat aja. Tuh yang 8rebuan kan lumayan ga mahal-mahal amad"

Gua sama mark jalan ke tempat-tempat yang penuh ama coklat dan bangsanya.

"Ambil dua. Tar gua yang bayar" -Mark

"Yaemang mau ambil dua. Ya terus lu pikir gua mau gitu bayar meskipun disuruh? Hell, ENGGA"

"Yaallah sabarkan hambaMu yaallah dari kelakuan si setan yang terkutuk ini" -Mark

"Ya gitu ya, gatemen"

"Btw han," -Mark

"Ngapa?"

Selesai ngambil coklat itu, gua dibuntutin sama mark berjalan ke arah rak Snack yang menggoda selera.

Gua ngambil satu persatu makanan yang gua demen. Dan masukin kedalem keranjang yang mark bawa tadi.

"Bang daniel kek berubah gitu ga si menurut lu? Gua ngerasa bang daniel lagi terteken gitu tau ga?" -Mark

"Tertekan karna apa? Toh, tzuyu juga udah keluar dari sekolah kan?"

Ah iya, gua nyeritain kejadian tadi disekolah ya?

Jadi ya, tzuyu beneran dikeluarin dari sekolah. Bukan karna daniel, tapi karna kelakuannya sendiri.

Menurut rumor yang beredar, dia ketauan bawa senjata tajem serta senjata api kemaren sama pak satpam sekolah.

Dan akhirnya dia diaduin tu ke guru, yah lebih tepatnya si kewali kelas nya. Abis itu berita itu nyebar ke seluruh smanunggal.

"Gua yakin si bukan karna tzuyu, kaya ada masalah gitu deh han sama keluarganya. Lu merhatiin ga si tadi? Di kantin bahkan dia tu keliatan murung, keliatan kaya gapunya semangat hidup tau ga. Padahal doi nya ada disamping dia" -Ucap mark

Jujur si, gua emang anaknya ga terlalu peka ama alam sekitar.

Ya boro-boro ama doi sendiri, ama abang sendiri aja kadang gua bodoamatan.

"Gua udah lama si gamaen kerumah nya daniel. Ya, setau gua juga emang dia tu ada masalah gitu sama bokapnya."

"Masalah apa? Kok gua gatau?" -Mark

"Daniel ga sembarangan cerita keorang. Ya yang gua tau sama masalahnya kek gua. Dijodohin. Cuma ya ini bedanya, dia dijodohinnya di Kanada. Bukan disini"

Mark ngangguk-ngangguk kan tu nyimak cerita gua

"Kanada? Lah kampung gua dong?" -Mark

"Lah emang lu orang kanada?"

Padahal gua tau emang dia dari kanada wkwk.

"Yaiyalah bor, emang galiat nih muka gua kek ada bule-bulenya gitu?" -Mark

Kang Kerdus - Kang Daniel [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang