1.PROLOUG

73.9K 1.3K 29
                                    

Disaat perpisahan datang oleh sebuah kematian. Kesabaran dan keikhlasan adalah sebuah kunci terpilih yang ingin digapai ataupun sebaliknya.

Disaat sebuah takdir datang,maka cakrawala pun menangis tergugu sesak oleh jerat sambar petir yang meretakkan alam.

Disaat sebuah janji dan sumpah menjadi penyokong,akankah syara nya terpenuhi. Sedangkan tubuh dan diri sudah kelam tercemar oleh nafsu yang kian membumi. Akal dan fitrah menjadi sesuatu yang terbuang.

********

"Aku ingin hanya kematianlah yang bisa memisahkan kita"

Tak jarang kita mendengar kalimat itu. Hal yang sering kita dengar,tapi nyatanya itu hanya seperti kalimat pemanis yang nyaris tak pernah terjadi.
NNamu, bagi Larsha kalimat itu bagaikan kalimat mantra para penyihir. Apa penyebabnya?
Semuanya berawal ketika Larsha mendapatkan sebuah pekerjaan dan menjadi sekertaris seorang CEO yang ternyata adalah masa lalu Larsha.

Setelah bertahun-tahun tak bertemu,membuat Larsha lupa siapa CEO itu. Dan tak elak membuat CEO itu merenggut keperawanan Larsha dan menyiksa wanita itu.

Waktu terus berjalan hingga akhirnya mereka berdua menikah. Namun sayangnya,Larsha harus menerima kenyataan pahit bahwa suaminya itu telah memiliki isteri yang tak lain adalah kakak Larsha sendiri. Sebenarnya apa yang selama ini terjadi hingga Larsha tak ingat siapa CEO itu dan hingga ia tak tau bahwa kakaknya yang telah menikah dengan CEO itu sebelum dirinya?
⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠
Perhatian!!!!!⚠⚠⚠

Love Of Lust And Death With My CEO||LENGKAP!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang