"Gimana dong? Angel tuh belum balik"ucap Sara yang mulai panik. Sementara Lala hanya santai dan tidak peduli.Pusing Sanudera memikirkan Angel, hingga Pak Adi datang dan bertanya kepada mereka. Pak Adi juga terkejut mendengar Angel belum juga balik padahal langit mulai gelap.
"Semuanya tenang, Kevin billy, Samudera dan juga Fero ikut Bapak"ucap Pak Adi.
Mereka pun pergi dan berkumpul dengan kelompok lain. Pak Adi menjelaskan kejadiannya dan beberapa warga juga di minta tolong untuk mencari Angel di hutan. Matahari sudah tengelam semua sudah pergi mencari Angel tapi keberadaannya belum saja terlihat.
"Angel..... "panggil beberpa orang.
"Dimana lo sebenarnya"batin Sanudera memegang obor.
"Sam gimana? "tanya Gilang.
"Sorry harusnya gue ga biarin dia jalan sendiri"ucap Gilang menyesal.
"sudahlah kita pasti ketemuin dia"ucap Samudera dan kemudian mereka berteriak memanggil nama Angel lagi.
Sudah hampir sejam mereka mencari Angel tapi belum juga terlihat tanda-tanda Angel.
Kemudian terdengar seorang menyebutkan nama Angel, dan itu Fero dia melihat Angel tengah terbaring di tanah dekat pohon.
"Sam, itu Angel"ucap Fero
Langsung saja Samudera menghampiri Angel.
"Angel,"ucap Samudera panik melihat Angel tak sadarkan diri, dia melihat tanaman yang mereka cari ada di tangan Angel.
Flashback....
"Gimana kalau kita mencar siapa tau kita bakalan nemuin tanaman itu dengan cepat"ucap Angel
"Ok gue ke kiri dan lo ke kanan. Kalau lo udah dapat duluan lo labgsung saja balik. "jawab Gilang.
Mereka pun melanjutkan perjalan mereka dan Angel tidak memakai jam kali ini, jauh Angel berjalan tak terasa dia semakin masuk kedalam hutan dan waktu semakin gelap. Lelah Angel berjalan akhirnya yang dia cari bisa dia dapat, tapi tanaman itu berada di anatara batu besar, mungkin karena langit mulai gelap Angel tak nelihat jika di depannya itu ada jurang. Angel berusaha meraih tanaman itu tapi ketika dia berhasil, dia tidak bisa menjaga keseimbangan tubuhnya, dan akhirnya dia pun terjatuh dan tak sadarkan diri karena ada benturan di kepalanya.
Flashback berakhir....
Samudera membawa Angel ke penginapan setelah Sara menganti baju Angel barulah Samudera masuk membawakan obat merah untuk mengobati luka Angel.
Dengan pelan Samudera mengobati luka Angel, ada debaran aneh yang di rasakan Samudera, dia baru sadar ada ketenangan ketika memandang wajah Angel."Apa sih yang lo pikirkan Sam"batin Samudera.
Malam ini Samudera yang menjaga Angel, karena yang lain begitu lelah dan mereka semua besok sudah harus balik. Ada rasa bersalah pada diri Samudera.
Paginya Angel sudah sadar, ada rasa pusing karena luka di dahinya. Ketika dia sudah sadar, dia melihat Samudera tertidur dengan kepala di dinding kamar itu, Angel bangun dan memperhatikan Samudera, wajah yang lelah terlihat disana.
"Sam? "pangil Angel pelan
Tak lama Samudera sudah bangun dan mendapati Angel di sana.
"Gimana lo? "ucap Samudera.
"Kenapa lo pake acara mencar? Kenapa lo sok banget mau sendiri? Kalau terjadi apa-apa sama lo gue bakalan.... "ucap Samudera tak terkontrol karena kesal atau khawatir yang dia rasakan.