PEMBERITAHUAN : 'Kalo Author Ada Tulis Di Cerita Kaya Gini (YN) *Your Name, Jadi Baca Pake Nama Kalian Masing-Masing Yaa'
HOPE YOU ENJOY!😊
----
•Brisik Tapi Ngangenin•
Jadi Gue Itu Anak Pertama Dari Keluarga Kim, Dan Gue Juga Punya Adik Cowo Yang Namanya SeungMin
SeungMin Ini Cuma Beda Setahun Sama Gue.
Dan Lo Tau Hal Yang Paling Gue Ga Suka? Yaa Mungkin Sedikit Aneh Tapi Bagi Gue Ini Ganggu Hidup Gue Banget!
Yapss! Gue Ga Suka Orang Yang Banyak Omong. Yahh Kaya Dia..😐
Yeahh.. Kalian Juga Udah Bisa Liat Kan Mukanya Yang Ceria Itu Kaya Anak TK Baru Lulus🙄
Dia Itu Temen SeungMin Dari Kecil Dan Tinggal Pas Banget Didepan Rumah Gue, Namanya JeongIn.
Karna Dia Temen SeungMin Dari Kecil Ditambah Lagi Dia Sesekolah Sama Gue Pastinya Kita Sering Ketemu Juga Toh, Jadi Gue Manggil Dia 'ANGIN'
Gue Manggil Dia Kaya Gitu Karna Dimanapun Kapanpun Gue Selalu Ketemu, Ketemu, Dan Ketemu Lagi
Yahh Kaya Gini Nih Contohnya..😐
Didapur Rumah Gue "Eoh! Noona! Lagi Mau Ngapain? Mau Minum? Mau Makan? Atau Mau Masak? Hehe.. 😆" JeongIn.
*5 Menit Kemudian*
Ditoilet Rumah Gue "Wahh.. Noona.. Kita Ketemu Lagi!! Apa Jangan-Jangan Kita Ditakdirkan Untuk Ketemu Terus?" JeongIn.
"Ya.. Iyalahh Peak Kita Ketemu Lagi, Orang Lo Dirumah Gue Dari Tadi! Ahh Awas Lo Angin! Gue Kebelet Nihh.." (YN).
"Hehe.. Ok Dehh Noona Hati-Hati Yaa" JeongIn.
"Wahh.. Bener-Bener Ga Waras Nih Orang, Ketoilet Aja Disuruh Hati-Hati" Gumam (YN) Dalem Hati.
*15 Menit Kemudian*
"Huhh.. Akhirnyaa.. Legaa.." (YN).
"Udah Noona (YN)? Ga Kenapa-Napa Kan? JeongIn.
"Kamcagyaa.. Aigoo.. Aigoo.. Lo Napa Dah Angin.. Sakit Yah?" (YN). *Sambil Megang Jidatnya
*Muka JeongIn Jadi Merah Kaya Mau Meledak Kebahagiaan Karna Dipegang Sama (YN)
"Aihh Kenapa Lagi Deh Lo? Beneran Sakit Yahh.. Gue Panggil SeungMin Dulu Yaa" (YN).
JeongIn Langsung Megang Tangan (YN) Supaya Ga Pergi "Gak Noona.. Noona Mau Tau Ga Masalah Aku Dimananya?" JeongIn.
"Hah? Dimananya?" (YN).
*JeongIn Menunjuk Ke Hatinya Dengan Mukanya Yang Merah Malu Itu
"Disini Noona.. Dihati.. Karna Noona😳" JeongIn.
"Haha Aishh Dasarr Yahh Bocahh, Masih Kecil Aja Udah Bisa Ngegombal😁" (YN). *Sambil Mengacak-Ngacak Puncak Kepala Jeongin.
"Yaudah Yah.. Gue Mau Ke Kamar Dulu, Lo Main Aja Sama SeungMin Sana, Bye~" (YN).
*Deg..Deg..Deg Suara Detak Jantung JeongIn Yang Tak Tertahankan
"Lohh.. JeongIn Lo Disini.. Ayok Maen Lagi Tuu Gamenya" SeungMin.
"SeungMin.. Gue Kayanya Mau Meledak Dulu Deh" JeongIn.
"Meledak Karna Apa?" SeungMin.
"CINTA😍😵😳" JeongIn.
"Jahh.. Peak nya Makin Jadi Aja Ni Anak😒" SeungMin.
----
Haii! Kali Ini Pertama Author Buat Yang Bagian I.N Dulu Yaa, Habis Ini Author Bakal Bikin Part 2 nya, Semoga Readers Suka!. JANGAN LUPA VOMENT YA.. Thank You! 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids X YOU
FanficAll story about YOU and SKZ memb!! Selamad berimajinasi gaes hwhw~💛 • • • Cerita tentang KAMU dan STRAY KIDS. NON BAKU. 01.2019