"Kunci sukses itu cuma satu,cuma gue lupa naroh nya dimana?"
_CenglingSeptaClaudiaWinata_
Bichi naneun solo...Bunyi alarm itu membuat Dhita bangun dari alam mimpinya.Dhita berusaha mengumpul kembali nyawanya dengan cara menyandarkan tubuhnya ke sandaran tempat tidurnya.
Diliriknya,jam alarm dimeja kecil samping tempat tidurnya menunjukkan jam pukul '05:17'.Yang berarti masih lama lagi dia masuk jam mata pelajaran pertama.
kini,seutuhnya nyawa Dhita telah terkumpul,dengan segera Dhita mengambil Handuknya lalu segera masuk kedalam kamar mandinya.
Tidak butuh waktu lama,cukup 30 menit saja Dhita sudah kembali lagi keluar.
memakai,Seragam sekolahnya lalu sedikit mempoleskan sedikit Bedak kewajahnya.Sedikit dia pakai Liptint.
lalu segera keluar dari balik kamarnya menuju kekamar Satria.Dijalan menuju kamar Satria sedikit-sedikit dia menyanyikan lagu pengeluaran terbaru jennie-solo.
Tok..tok...
Berulang kali,Dhita mengetuk pintu kamar kakak laki-lakinya.Namun,nihil pintu didepannya ini tak kunjung terbuka.
"Woy Bangsat.Bangun.Lo nggak ada niatan gitu buat bangun?"Tanya Dhita masih sambil mengetuk pintu kamar Satria.
"5 menit lagi,"Jawab Satria dari balik pintu kamarnya.
"Bang,Biasa yang bilang gitu yah cewe bang bukan cowo."Oceh Dhita dari luar.
"Berisik Lo,"Bentak Satria.
"Yaudah,Bangun nanti telat.Senin ini bang SENIN!!."Ucap Dhita lalu meneriaki Kalimat terakhir yang dia ucapkan.
"iye-iye.Bawel lo ah,"Ucap Satria lalu turun dari tempat tidurnya menuju kekamar mandi.
♡
Sekitar 1 jam Dhita menunggu Satria.Tapi,Satria tak kunjung turun.
"Lailah,Woy BANGSAT.NGAPAIN AJAH SIH LO!!"Teriak Dhita dari lantai bawah.
Teriak Dhita tak dijawab oleh siapapun,Rasa kantuk mulai kembali menyerang Dhita.Pikir Dhita mungkin tidur bentaran lagi bisa menyemangatinya.
Tak butuh waktu lama,Dhita diserang rasa kantuk lalu kembali kealam Mimpinya.
Drtt...Drt...
Getaran,Ponsel Dhita memaksa Dhita untuk segera bangun dari dunia khayalan.
Dengan nyawa yang belum sepenuhnya terkumpul,Dhita meraih ponselnya lalu segera membuka aplikasi Line nya.
Intan
Add back yah!Dhita
Apaan sih?Intan
eh lo dicariin sama Bu Yuki.Dia nanya lo kok nggak kesekolah?Dhita
Baru jam 6 juga
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH MUDA (HIATUS)
Mystery / ThrillerCerita ini masih dalam tahap perbaikam "Kamu harus nikah ama willy kalo kamu gak mau mama gak maksa tapi besok kita harus tinggal di jalanan.". Tegas mamah "Oke mah Ditha mau nikah ama Willy". Ucap Ditha setuju. Akankah Ditha bahagia menikah dengan...