"woyyy bangun nyed!" Teriak Satria.
"ish!!! tega banget sih loe bang bilangin gw monyed asal loe tau ya bang nama gue tuh DITHA bukan monyed " Kesal Ditha
"lo aja yang merasa gue kagak bilangin lo monyed gue cuman bilang nyed doang kok."
Satria masih aja membela dirinya.
"au ahk males gue berantem ama lo" Ucap Ditha sambil ninggalin abang nya yg masih bacod kagak jelas.
"woyy! bangsat tolong ambilin handuk donk di atas meja." Suruh Ditha.
"Apa lo bilang dek? bangsat" Kaget Satria.
Satria memberikan adeknya handuk dan masih terheran heran karna adeknya yang polosnya minta di tampoll baru saja memanggilnya Bangsat.
"Bangsat, emang kenapa? " Tanya Ditha polos.
"Eh dek loe tau apa itu artinya bangsat?" Satria malah balik nanya.
"ye taulah bangsat itu Bang Satria, dah paham lo."
"owhhh."
"mangkanya coba deh abang berpikirin yg positif jangan negatif terus deh bang."
selesai gue mandi gue langsung make baju terus pake make up dan gue keluar buat make sepatu.
"Bangsat lo di mane gue udah selesai pake sepatu nih!" Teriak gue.
"Di dalam mobil nyed." Ucap satya dengan volume tinggi tapi bukan teriak yah.
"Ok, gue kunci pintu dulu ya bang." Ucap ditha sambil mengunci pintu rumahnya.
"Ahssyaaappp."
DITHA & SATRIA POV
Di dalam mobil hening hanya suara mesin mobil yang terdengar, Bangsat pun mulai membuka topik pembicaraan.
"Dek lo udah punya pacar?" Tanya Satria
"Belum." Jawab Ditha singkat.
"Singkat banget jawabnya" Ucap Satria sambil ngelihatin Ditha.
"Bang lo ngefans ya ama gue kok dari tadi merhatiin gue mulu" Ucap Ditha Ke pede an.
"idih!! pede banget lo dek." Ucap Satria sambil menjitak kepala Ditha.
"Aduh..sakitt." Rintih Ditha
"Yeh lebay amat lo jadi cewek." Ejek Satria.
auah bicara ama Bang Satria berasa kayak bicara ama alien deh, tapi masih mending alien ,alien alim nggak kayak Bang Satria tiap hari streaming bokep. Batin ditha
"sudah sampe lo kagak turun dek." Ucap Satria
"Turun lah bang masa mau di mobil terus." Ucap Ditha ngegas.
"Selauuu aja dek" Ucap Satria santai.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.TBC
INI CERITA PERTAMA SAYA GUYS! JADI MAKLUMIN AJA KALAU PENULISANNYA MASIH SALAH.
HAI GUYS GIMANA CERITAX BAGUS GAK SEMOGA BAGUS YA
TERIMA KASIH YA SUDAH MAU BACA CERITA GUE JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT YA GUYS!
MAAF KLO TYPO
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH MUDA (HIATUS)
غموض / إثارةCerita ini masih dalam tahap perbaikam "Kamu harus nikah ama willy kalo kamu gak mau mama gak maksa tapi besok kita harus tinggal di jalanan.". Tegas mamah "Oke mah Ditha mau nikah ama Willy". Ucap Ditha setuju. Akankah Ditha bahagia menikah dengan...