Chapt 1

141 30 3
                                    

  Pagi yang cerah sukses membangunkan iris mata marco yang terbangun dari tidur indahnya. Marco mengambil Handphonenya yang ia letakan diatas nakas untuk mengecek ada pesan apa saja yang terkirim untuknya. Dan benar saja ada notif masuk dari teman temannya melalui grupchatt.

dimassaldi
Woe udah jam 08.00 nih ngebo
bae sekola coy sekola

raga_gstv
Percuma dah lo ngechatt disini
si marconya ge paling belom bangun

bagas.mrski14
Berisik lo pada.

marco_wjya
Otw.

  Setelah menutup handphone-nya marco langsung berlari kekamar mandi dan melakukan ritual mandinya cukup 15 menit saja. Selesai mandi dan berpakaian ia langsung turun kebawah dan berangkat menuju sekolah.

  Sesampainya disekola ia memanjat pagar belakang sekolah yang biasa tidak ada guru yang melihatnya. Karna jarak kelas nya tidak jauh dari gerbang belakang sekolah marco dengan mudah sampai dikelasnya. Dan benar saja keadaan kelas sedang ramai karna jamkos.

"Wehh dia baru dateng" ucap bagas yang duduk disamping marco.

"Tumben amat pelajaran siPak kumis freeclass?" Tanya marco.

"Sakit katanya tapi dia ninggalin tugas. Niat baiknya setengah setengah males gua aturan freeclass mahh freclass ajah gitu" jawab raga dengan nada lemas.

"Kantin yok laper gua" seru dimas menuruti cacing diperutnya yang sudah berdemo untuk meminta makan.

"Ayolahh gua juga belom sarapan tadi" ucap Marco sambil melangkah keluar kelas. Tetapi saat mereka hendak pergi kekantin tiba-tiba buEndah datang.

"Mau kemana kalian berempat? Jam istirahat belum dibunyikan masih ada satu jam lagi kembali kedalam dan duduk ditempat kalian masing masing!"

"Baik bu" ucap mereka kompak

"Sebelum ibu mulai pelajaran ada yang harus ibu kenalkan sama kalian. Erfita ayo masuk" ucap buEndah sambil memanggil fita untuk masuk.

"Ayo perkenalkan nama kamu" ucap buendah yang sudah duduk diKursinya.

"Kenalin nama gue Erfita Arsyaqilla panggil fita ajah pindahan dari SMA 12 Bandung karna ikut ayah gua yang kerjanya diJakarta"

'Jomblo ga?'
'Ewoi cantik tuh'
'Minta idline dong'
'B ajah ahh'
'Masih cantikan gue kali'
'Nama ig lo apa'

"Sudah-sudah sesi tanya jawabnya bisa dilanjut jam istirahat. Fita silahkan kamu duduk bersama Cindy dibangku yang ketiga itu"

"Hai nama gue Cindy Puspita lo bisa panggil cindy" Ucal Cindy memperkenalkan dirinya.

"Gue fita, gabung sama lo gapapakan nihh?"

"Gapapa ko nambah temen lumayan"ucap cindy sambil tertawa renyah

***
 
  Kringg.. Kringg..

  Akhirnya bel istirahat pun berbunyi setelah satu jam dihabisi oleh rumus-rumus fisika yang membuat otak penat dan sekarang waktunya semua siswa-siswi menuruti cacing diperutnya yang sudah ingin makan.

"Fit kantin yu" ajak Rara sambil merangkul fita

"Oh ya sebelumnya kenalin dia Rara dan Devi. Mereka sahabat gue dan mulai sekarang lo juga sahabat kita juga jadi kalo lo butuh apa-apa jangan sungkan hubungin kita oke. Dan kita bisa saling tukar cerita mulai sekarang." ucap cindy menjelaskan.

"Okee dehh salken. Yuk capcus fita cantik udah laper nih" Ucap fita dengan nada pedenya sambil merangkul teman temannya.

  Sesampainya dikantin seperti biasa cindy memesan makan untuk para sahabatnya. "Ehh tunggu lo mau pesen apa fit?" Tanya cindy bingung.

"Bakso sama esteh ajah" ucap fita dan langsung diberi anggukan oleh cindy.

  Dipojok kantin marco tengah memperhatikan fita yang sedang duduk bersama teman barunya. Baru saja mengamati fita, raga menepuk pundak marco yang membuat marco kaget.

"Woi ngapain lo ngeliatin tuh bocah demen lo ya?

"Apasi lo yakali gua suka sama dia kayak gakada cewe lain ajah cantik juga enggak tuh cewek"

"Jangan gitu lo marc nanti kepincut tau rasa lo" mendengar ucapan dimas,raga dan bagas ikut tertawa. Teman temannya itu membuat moodnya hancur saja.

"Ck. Bacot lo pada. Emangnya kalo gua kepincut nanti ada masalah sama lo!" Sambil menendang kursi yang diduduki dimas. Lalu dia pergi meninggalkan kantin menuju rooftop untuk merokok disana.

"Ehh buset tuh anak orang gua cuman bercanda doang baperan sih yaa"

"Ikutin aja yok paling ke rooftop tuh anak"

"Yaudahlah sekalian bolos pelajaran nanti"

  Kemudian mereka bertiga menyusul marco yang sudah pasti akan menuju rooftop sekolah untuk menikmati semilir angin ditemani rokok yang selalu setia mendampingi para troublemaker itu.














🐣🐣🐣


Semoga suka sama ceritanya:) Walopun gajelas gini dan ceritanya pendek agu bingung mau nuangin halukuu gimana lagi😥 Maapin maapin maapin pokonya😥😥😥

Jangan lupa vote terus yaa maaf kalo banyak salah ini cerita pertama gue jadi dimaklumin oke

Komennya jangan lupa buat ngoreksi diriku biar lebih baik lagi hoho😭 SeeYou😍❤

Marco Is Troublemaker [Hiatus Sementara]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang