CERITA ABAL - ABALAN JADI YANG SUKA SILAHKAN BACA YANG GASUKA SAYA TIDAK MEMAKSA👌
-HAPPY READING-
Masa lalu biarlah berlalu.
Jangan biarin masalalu buat hidup lo hancur!
_Raga Gustavo_
Kelas sangat ricuh karna tidak ada pelajaran saat ini. Bukan hanya satu atau dua kelas saja tetapi seluruh kelas tidak ada pelajaran karna sedang ada rapat guru. Tanggung sekali rapat diakhir pelajaran seperti ini bukannya dipulangkan malah suruh tetap disekolah tanggung sekali bukan?Marco dan teman sejolinya yang memang sangat malas bersekolah sudah pasti sangat senang dengan situasi seperti ini. Mereka berempat memanfaatkan jamkos seperti ini untuk menghisap sebatang rokok sambil bermain game dipojok belakang kelas.
"Mar sekolah sebelah ngajak ribut terima kaga nih. Mereka udah bilang cupu duluan jadi gimana lo terima kaga?" Ucap Raga sambil menunjukan pesan diponselnya dari ketua komplotan sekolah sebelah.
"Boleh juga udah lama ini tangan ganonjok orang." Seru Marco sambil menggepalkan tangannya.
"Ehh nyet lo bedua mau gak fokus game bae dengerin gua ngomong gak lo bedua tadi." Raga menggambil ponsel Bagas yang sedari tadi fokus dengan game
"Ck. Ganggu aja lo ahh ga balikin sini nyet handphone gua! Afk terus gua kalo main ada lo mah. Dasar PENGGANGGU!" Kesal Bagas sambil menekan kalimat pengganggu.
"Yakitamah mau mau aja sih lagian uda lama kan kita garibut sama mereka. Emang kapan dah tuh bocah ngajak ribut?"
"Yauda berarti setuju semua. Ngajakin pulang sekola nanti nunggu sekolah sepi baru mereka nyerang biar gada yang ngelapor."
"Oh iya mar lo gimana sama si fita? Lo beneran suka sama dia atau cuman pelampiasan nih." Tanya dimas
"Gatau gua bingung paling galama juga udahan." Ujar Marco sambil mematikan puntung rokonya yang sudah habis.
"Ayolah bro move on dong move on. Lupain aja masalalu yang lalu biarin berlalu, jangan biarin masa lalu lo buat hidup lo hancur. Lo uda macarin banyak cewe udah bikin mereka berharap lebih tapi ujungnya lo putusin juga apa lo juga bakal ngelakuin yang kesekian kalinya sama fita." ucap raga menyemangati marco.
"Gua belom pasti lupa sama yang dulu dim. Gua udah coba kubur dalam-dalam tapi dia selalu hadir dipikiran gua, berkali kali gua tepis pikiran itu tapi sama aja." Marco menghembuskan nafasnya gusar.
"Apapun keputusan lo kita dukung asal jangan sungkan cerita sama kita." Ucap bagas sambil menepuk pundak marco.
🐣🐣🐣
Disisi lain fita dan ketiga para sahabatnya sedang menggosip dimulai dari menggosipi kakak kelas yang sedang hitz, model baju yang sedang ngetrend, naiknya harga komestik sampai oppa bias pun mereka gosipi. Namanya juga perempuan gabisa lepas dari bahan gosipan baginya tanpa menggosip hidup tidak afdhol.
Tapi sesekali fita memerhatikan bagian pojok belakang kanan kelas yang sedang digromboli teman teman marco. Entah kesambet setan apa dia bisa memperhatikan marco.
"Eh fit lo ngeliatin apa sih dari tadi kita ngegosip lo cuman nyambung bentaran doang." Tanya rara
"Ehh nggak koo gapapa maap gafokus." Ucap fita gelagapan.
"Yaiyalah gafokus orang lagi merhatiin ayang mbepnya tuh di belakang." Cindy menyenggol badan fita yang disebelahnya.
"Nahh loh uda mulai demen kan lo sama dia."
"Apaan si lo pada gua cuman bingung aja mereka ngeroko dikelas emangnya gatakut keciduk guru apa."
"Namanya juga marco and the genk udah kebal mereka tuh sama ocehan guru. Bukan mereka yang kapok malah gurunya yang kapok sama ulah mereka semua kualahan guru guru disini sama ulah mereka tuh dari dulu jadi biarin aja lah." Jelas devi panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marco Is Troublemaker [Hiatus Sementara]
Roman pour AdolescentsSebagian orang mengatakan masa putih abu-abu adalah masa yang paling menyenangkan terutama jika berkaitan tentang hati. Hal ini dirasakan oleh pria yang terkenal pembuat onar seantero sekolah bernama Marco Ardi Wijaya siswa kelas XII. Marco me...