Chapt 6.

57 17 6
                                    

Percuma ganteng, cakep, disukain banyak kaum hawa tapi kalo paru paru lo itu jelek yaa tetep aja menurut gue itu J E L E K !

-HAPPY READING-

Matahari belum sepenuhnya muncul dipagi hari ini. Sayup sayup mata seorang gadis cantik bernama fita mulai membuka matanya. Dilihatny jam dinding dikamarnya yang masih menunjukan pukul 05.15, itu artinya dia masih banyak waktu dan tidak perlu tergesa-gesa untuk berangkat sekolah.

Ia berjalan kearah kamar mandi untuk mengambil air wudhu untuk menjalankan solat subuh, Walaupun tidak tepat waktu setidaknya dia masih ada waktu untuk menjalankannya.

Selesai menjalankan solat fita langsung melakukan ritual mandi paginya. Seusai mandi ia berkemas rapih dan langsung menuju lantai bawah untuk sarapan.

"Pagi ma" Sapa Fita sambil menarik kursi meja makan dan mendudukan bokongnya.

"Pagi juga anak cantik. Tuh kamu pilih mau sarapan nasi atau roti aja seterah kamu" Ucap wanita paruh baya yang sambil menuangkan susu.

"Dasar laknat disini ada abang lo yang disapa mama doang" Sindir Gilang kepada Fita yang sedang mengambil nasi goreng yang dibuat sangMama.

"Eh ada abang toh kirain kutil badak yang disini" Sindir Fita tak mau kalah.

"Dih songong emang, abang lo gantengnya mirip Shawn Mendes begini lo bilang kutil badak"

"Shawn Mendes? Gak salah denger nih gue? Amit amit deh bang jijik gue dengernya. Gue jadi kasian sama babang Shawn yang mukanya terlanjur ganteng naujubillah disamain sama muka kutil badak kaya lo bang, pasti dia ngamuk dehh kalo tau disamain sama lo" Fita tertawa puas meledek abang satunya itu.

"Mah tuh Fitanya nyebelin masa muka ganteng begini dibilang kutil badak" Rengek Gilang kepada mamanya.

"Kamu tuh bang dibecandain kaya gitu doang sama adik sendiri ko lebay begitu"

"Huu dasarr lebayy wleee" Ucap Fita sambil menjulurkan lidahnya.

"Ishh laknat lo dasar. Awas lo kalo minta apa apa ke gue gamau gue turutin lagi bodo amat"

"Udah udah buruan dimakan sarapannya terus langsung berangkat sekolah. Gilang kamu anterin adikmu kesekolah ya sesekali gasama supir terus"

"Yahh tapi mah Gilang kan mau ngerjain tugas kuliah bareng temen Gilang mah masa jadi nganterin adik laknat. Lagian juga dia biasa sama sopir kan mah percuma dong pak Jamal di gaji tapi gada tugasnya sama aja gaji buta mah" Gilang berucap panjang lebar sambil menunjukan muka memelas kepada mamanya.

"Emangnya gue mau dianterin sama abang laknat bin nyebelin kayak lo napa bang. Nanti yang ada pasti lo tebar pesona sama anak anak yang sok kecantikan disekola gue"

"Udah udahh gausah ribut mulu kenapa sih kalian. Kamu juga bang, sesekali gitu kamu nganterin adikmu sendiri. Lagian kan semenjak kamu kuliah Fita selalu anter jemput pak Jamal. Lagian kaya nganterin siapa ajah ogah ogahan begitu"

"Yaela mah udah kalo abang gamau gapapa biar sama pak jamal, lagian juga 3 hari kemarin bukan anter jemput sama pak Jamal gini aku"

"Yauda iya ayo deh"

"Buruan jangan lelet bang nanti gue telat! Bisa dicap jelek nanti gue cuman karna lo makan lama bang"

"Sabar dikit kenapa, sarapan gue belum abis ini dikit lagi!" Ucap Gilang sambil kembali menghabiskan sarapannya.

"Ck.Gue tunggu didalem mobil bodo amat!" Ucap Fita kesal kepada Gilang dan langsung menuju mobil. Heran biasanya lelaki itu selalu makan dengan cepat tapi kenapa abangnya ini selalu kalah cepat dengan dirinya? Atau memang Fita yang mengambil makanan selalu sedikit? Entahlah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 07, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Marco Is Troublemaker [Hiatus Sementara]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang