7. kumpul bersama

184 6 0
                                    

Sedangkan daddy dan bundanya naik mercedes benz milik daddy nathalie yang disupiri pak jono (supir prib daddy).

Skip

Dan ini adalah mobil kesayangan daddy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan ini adalah mobil kesayangan daddy. Daddy lebih suka warna yang netral apa lagi warna hitam itu adalah warna favoritnya daddy. Makanya nathalie dan juga nichole pun seperti daddy suka warna yang netral.

Sampai di restaurant semua keluarga wilson pun duduk di meja VIP.

"Silahkan ini menu pesanannya" ucap pelayan restaurant itu dengan ramah.

"Mbak saya pesan makanan yang terfavorit di sini dan mohon jangan lama-lama ya" pinta bunda ke pelayan restaurant tersebut.

Mereka ber4 pun menunggu makanan yang akan disajikan.

Tiba-tiba nichole bertemu dengan gaufa dan yang lainnya juga sedang makan di restaurant ini.

Nichole pun menghampiri teman-temannya.

"Guys kalian tu nggak bosen-bosennya ngumpul mulu ber3 gitu ya" ucap nichole yang mengkagetkan semuanya secara tiba-tiba.

"Biarin lah bro yang penting kita happy dengan kumpul gini" pinta dimas dengan raut wajah bahagia.

Tiba-tiba nathalie pun menghampiri nichole yang sedang asyik ngobrol dengan temen-temennya.

"Kak makanannya dah dateng tuh ayoo ntar dad marah" ucap nathalie dengan memaksa nichole untuk balik ke tempat duduknya.

Nathalie pun langsung balik ke tempat duduknya padahal di meja situ tadi ada gaufa namun ia menghiraukannya begitu pun dengan gaufa. Namun gaufa sempat melihat nathalie.

Tuh anak makin hari makin cantik aja dan ntah napa kalo sama dia bawanya adem mulu -batin gaufa.

"Yaudah yaa gue cabut dulu have fun ya kalian" ucap nichole yang langsung kembali ke tempat duduknya.


Saat nichole balik ke tempat duduknya daddynya pun bertanya pada nichole.


"kamu dari mana si nak? Kita disini ngumpul bareng bukannya malah ngilang gitu aja" ucapan pedes daddy ke nichole.

Nichole pun hanya diam saja, karena emang dari kecil nichole tidak suka ngelawan orang tuanya pada saat sedang menasihatinya.

"Sudah dad sekarang kita makan lalu pulang dan istirahat" pinta bunda yang mengalihkan pembicaraan agar daddy tidak meleduk emosinya.

Selesai makan malam keluarga wilson pun pulang ke mansion.

Sampai di mansion nathalie dan nichole pun langsung naik ke atas dan masuk ke kamar mereka masing-masing. Daddy dan bunda pun juga masuk ke kamar. Di kamar

"Dad jangan selalu menasihati nichole yang hal sepele kasian dia dad untungnya dia orangnya tidak suka ngelawan lho dad" ucap bunda yang tidak setuju dengan perlakuan daddy ke nichole.

Daddy pun menghela nafas sejenak

"Iya bun, dad besok akan minta maaf ke nichole" pinta daddy yang menyesal dengan perlakuannya ke nichole.

Setelah itu dad dan bunda pun tidur.

























my protectiv brotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang