Daddy pun menghela nafas sejenak
"Iya bun, dad besok akan minta maaf ke nichole" pinta daddy yang menyesal dengan perlakuannya ke nichole.
Skip
Pagi hari pun tiba. Nichole dan nathalie pun siap untuk berangkat sekolah. Namun sebelum mereka berangkat sekolah sarapan dahulu. Mereka pun turun ke bawah. Dan dibawah bunda dan daddy sudah berada di ruang makan.
"Morning dad,bun" sapa mereka dengan kompak.
"Morning dua anak kesayangan" sapa balik bunda. Dan daddy pun hanya tersenyum tanpa ngomong sepatah apapun.
Nathalie dan nichole pun duduk berhadapan. Setelah itu mengambil roti dan selai untuk sarapan.
Selesai sarapan nichole pun menawarkan nathalie untuk berangkat bareng.
"Dek bareng kakak aja ya ke sekolahnya" tawar nichole untuk berangkat bareng ke sekolah.
Saat nathalie mau menjawab terpotong oleh daddy.
"Hari ini kalian bareng sama daddy aja ya nak. Daddy mau ke sekolah juga" pinta daddy mengajak nathalie dan nichole bareng ke sekolah naik mobil daddy.
Nathalie dan nichole pun hanya mengangguk.
Mereka pun naik ke mobil daddy. Nichole di depan bersama sopir dan daddy juga nathalie di belakang.
"Daa bunda assalamualaikum" pamit nichole san nathalie secara bersamaan.
"Daa kesayangannya bunda belajar ya bener ya nak anak" pinta bunda masuk ke dalam mansion.
Di mobil daddy pun minta maaf ke nichole karena kejadian semalam.
"nichole.. dad minta maaf yaa atas kejadian kemarin" ucap daddy yanga menyesal dengan perlakuannya terhadap nichole.
"Dad nggak salah kok" pinta nichole dengan tersenyum pada daddynya.
Sampai di sekolah
"Dad,kak natha langsung kelas ke ya" ucap nathalie yang langsung lari ke kelasnya.
Daddy dan nichole hanya mengangguk. Setelah itu mereka pun juga ke tujuan mereka masing-masing. Nichole ke kelas dan daddy ke ruangannya.
Di kelas nathalie sangat bahagia sampai-sampai kedua sahabat nathalie tercengang melihat nathalie dengan tingkah yang cukup aneh tapi emang aneh si..
"nath lo kesambet paan si? Pagi2 udah senyum-senyum sendiri" tanya alika dengan wajah bingung.
Nathalie pun hanya menggelengkan kepalanya.
Pelajaran pun dimulai...
Pagi-pagi saja sudah pelajaran matematika. Mood matha langsung turun karena ia sama sekali tak suka matematika walaupun dia anak ipa.
Bel istirahat pun berbunyi.
Kring...kring...kring..."nath,lik kantin kuyy" ajak syila.
Nathalie dan alika pun beranjak dari bangku kursi kelas menuju ke kantin.
Sampai di kantin nichole and the genk sudah berada di tempat yang biasa natha dan kawan2nya nongkrong.
Natha dan kawan2nya nyamperin nichole and genk.
"Hmm sejak kapan tongkrongan kalean pindah" geram nathalie sambil melotot ke nichole and genk.
Wes gelaa si ni cewek serem juga klo marah -batin gaufa dengan takut.
"Ayolaa dek bagi juga laa sama kita jangan la gitu" ucap nichole dengan alay.
Ck... baru kali ini denger suara bang nich alay gitu tapi tetep gans -batin syila hingga terkekeh.
Natha pun hanya diam dan akhirnya pun duduk bersama nichole and genk.
Melihat natha yang masih bete gaufa pun mencoba untuk bicara padanya.
"Jangan bete mulu ntar cantiknya ilang.. mending gua traktir" ucap gaufa dengan berbisik pada natha.
"Ehmm" deheman teman-teman mereka termasuk nichole.
Nathalie hanya medesis kesal dan langsung meninggalkan meeeka semua termasuk gaufa.
"Kayaknya adek lo lagi pms yak bete mulu kayaknya" tanya nikko dengan terkekeh.
Nichole pun hanya mengedikkan kedua bahunya menandakan bahwa ia tidak tau.
Lo napa si dek.. -batin nichole dengan khawatir pada adeknya.
Saat jam pulang tiba. Nathalie pun masih saja bete dengan teman-temannya termasuk dengan abangnya sendiri.
Daddy is calling📞..
Nathalie pun mengangkat telpon dari dad.
Daddy📞
Honey dad tunggu kalian di parkiran ya kita pulang bersama lagi.. dan tolong kamu sampaikan ke...
Nathalie pun memotong pembicaraan daddy.
Nathalie📞
Dad ngomong sendiri aja nath lagi males sama kak nich
Nathalie pun langsung menutup telponnya dan langsung menuju ke parkiran nyamperin daddynya.
Sampai di parkiran disana sudah ada daddynya dan nichole. Dengan acuh nathalie pun langsung masuk ke mobil di bagian belakang tanpa ngomong sepatah kata apapun ke daddy maupun nichole.
Daddy dan nichole pun kaget melihat nathalie yang semakin sensi. Akhirnya dad dan nichole pun masuk ke dalam mobil.
Sampai di mansion..
"Ehh anak-anak bunda dan dad udah pulang" sapa bunda.
Dad dan nichole pun hanya tersenyum, sedangkan nathalie acuh dan langsung naik ke atas menuju kamarnya.
"Kenapa sama anak cantik bunda dad,nich kok sensi tinggi dia?" tanya bunda dengan wajah bingung dan khawatir.
Nichole dan dad hanya menggeleng. Setelah itu mereka pun masing-masing ke kamar untuk beres-beres.
Skip
Maap ya readers baru update lagi..
Hehe buat ni wattpad cuman pas lagi suwung aja nii jdinya kadang males update..