genknya nichole pun datang ke meja nathalie termasuk gaufa pun juga ada.
"Duduk sini boleh laa" ucap nichole yang tiba-tiba.
Muka nathalie berubah menjadi datar.
"Duh muka napa gitu amat mbak canteknya luntur lho" pinta gaufa yang menggombal di depan teman-teman nya dan nathalie.
Muka nathalie yang tadi datar jadi merah merona karena gombalan gaufa.
"Paan si, pergi yuk guys" ucap nathalie dengan nada cukup cuek dan langsung meninggalkan nichole dan yang lain kecuali teman-teman nathalie.
Genknya nichole pun tertawa.
Saat nathalie dan yang lain balik kelas.
"Nath kamu beruntung ya udah punya abang ganteng tambah punya cowok yang kayak si kak gaufa gitu" ucap alika yang ngelantur tiba-tiba.
"Ish paan si gaufa tu bukan cowok aku dia cuman temen kakak aku" pinta nathalie dengan kesal.
Pelajaran setelah jam istirahat pun dimulai.
3 jam kemudian...
Kring....kring...
Jam pulang pun sudah berbunyi. Murid-murid wilson high school pun pulang ke rumah masing-masing.
Saat di parkiran nathalie menunggu kakaknya dan tiba-tiba bundanya telepon.
📞bunda💙
Honey hari ini daddy kalian pulang nah bunda berencana nanti kita dinner di luar aja ya sampe in ke kakak kamu ya sayang...
📞nathalie
Okey bundaa
Tut..
Nathalie pun menutup telponnya dan pas kakaknya juga sudah keluar.
"Lama amat si kak" ucap nathalie dengan ketus.
"Ya maap cantik tadi nulis tugas dulu honey.." pinta nichole sambil mencubit pipi adik tersayangnya itu.
Auw... rintih nathalie sambil memegang pipinya yang dicubit nichole.
Mereka pun pulang ke mansion. Sampai di mansion.
"Assalamualaikum.." salam mereka berdua.
"Waalaikumsalam anak-anak bunda yang cantik ma ganteng kalian langsung beres-beres sana" ucap bunda menyuruh mereka langsung ke kamar masing-masing untuk berberes.
Mereka pun naik ke atas. Saat nathalie mau masuk kamar
"Dek bunda kok semangat gitu napa si?" Tanya nichole yang bingung dengan sikap bunda yang tak biasa.
"Oh itu ntar daddy pulang nah bunda nyuruh ntar dinner di luar makanya kita suruh beres-beres dah sana" jawab nathalie yang langsung masuk ke kamarnya setelah itu.
Nichole pun juga masuk ke kamarnya.
Selese beres-beres mereka pun keluar dari kamar masing-masing dengan rapi menggunakan baju yang mereka pakai.
"Foto yuk dek mumpung keren ni abis tu upload IG" pinta nichole yang sok keren.
❤ 246.039 likes
Nicholewiskey with my lil sist yang terlovely sedunia💙
View 123 comment
Gaufa_nadM dih alay lu baru ngepost satu foto aja gt
Nikkoridwan widihh tumben bro keren amat
DimasZID goals benerr dah ni anak dua
Nathaliedzakira_ lebaynya kambuh dah😑
Nicholewiskey biar sekali-kali bole laa @Gaufa_nadM// always lah bro gue keren tu @Nikkoridwan// ya dungs harus mah itu @DimasZID
Nichole pun menutup ponselnya. Nathalie setelah foto bersama nichole ia pun turun ke bawah menghampiri bundanya. Begitu juga dengan nichole pun juga turun ke bawah.
Dibawah bunda ternyata sedang berada di ruang keluarga sambil menunggu daddy pulang ke mansion.
"Bunda dah cantik aja kayak natha ehehe" rayu nathalie ke bunda.
"Dih kamu pd banget si dek" ucap nichole dengan nada cool.
Bunda pun terwata melihat kelakuan kedua anaknya.
Tiba-tiba...
Pim..pim..
"Itu kayaknya daddy deh bun,kak" pinta nathalie yang mendengar suara klakson mobil daddynya.
Natha,bunda, dan nichole pun ke depan untuk melihat klakson mobil siapa kah itu? Benar daddy atau bukan?. Dan ternyata.
"Assalamulaikum... daddy pulang" salam daddy dan langsung memeluk bunda,natha,dan nichole.
Semuanya pun senang daddy sudah pulang ke rumah. Mereka ber4 pun masuk ke dalam mansion dan menuju ke ruang keluarga.
"Dad bawa..." ucapan nathalie oun terpotong.
"Oleh-oleh kan.. pasti bawa lah honey.. nanti kamu buka koper ayah yang gedhe tu isinya oleh-oleh buat bunda,kamu,sama kakak tu" pinta daddy dengan senang.
Nathalie pun memeluk dan mencium pipi daddynya dan berkata "thanks dad you're my everythink mwahh"
"Dad siap-siap yuk kita dinner di luar aja" ucap bunda menyuruh daddy beres-beres setelah itu dinner bersama di luar.
Setelah daddy selesai beres-beres dan sudah siap untuk dinner.
"Aku sama kak nichole naik lambor aja yaa daddy sama bunda di anter pak jono (supir dad)" ucap nathalie yang langsung menarik nichole ke arah garasi untuk mengambil lambornya nichole.
Sedangkan daddy dan bundanya naik mercedes benz milik daddy nathalie yang disupiri pak jono (supir prib daddy).
Skip
Selamat membaca readers💙