Ini adalah kamar nathalie. Sampai larut malam ini pun juga nathalie tak kunjung keluar dari kamarnya. Bundanya terus kepikiran dengan sikap nathalie yang secara tiba-tiba.
Bundanya pun tanya pada nichole apa yang sebenarnya terjadi.
"Sayang.. ada apa dengan nathalie? Tidak biasanya dia murung seperti itu nak" tanya bunda yang cukup khawatir dengan keadaan nathalie.
Nichole menundukkan kepalanya dan menghela nafas huft...
"Ini semua salah nichole bun.. nichole sudah kasar sama natha" jawab nichole dengan rasa bersalahnya.
Bunda pun mengahampiri nathalie di kamarnya.
"Honey.. are you okey? Come on go out please.. i'm worried with you honey.." bujuk bundanya nathalie agar nathalie keluar dari kamarnya.
"I'm okey bun.. hanya saja aku butuh sedikit waktu" pinta nathalie.
Bundanya pun mengerti akan hal tersebut.
Pagi hari pun tiba. Nathalie pun masih saja mendekam di kamar semenjak nichole memarahinya waktu di rumah neneknya.
Tok...tok...tok...
"Honey.. kamu nggk sekolah sayang" tanya bunda yang menghampiri ke kamar nathalie.
Nathalie pun membuka pintu kamarnya.
"Ini mau berangkat bun" pinta nathalie dengan tersenyum manis pada bundanya.
Bundanya pun lega karena sikap nathalie sudah kembali lagi. Nathalie pun bergegas berangkat sekolah. Namun ia tak bersama kakaknya. Lagi pula jarak rumah dan wilson high school lumayan nggak begitu jauh.
Saat di jalan nathalie bertemu dengan cowok yang kemarin ngantar ia pulang.
"Lho kamu yang kemarin aku antar ke rumah kan?" Ucap cowok itu.
Nathalie pun hanya mengangguk.
"Naik yuk dari pada jalan nanti capek lho" ajak cowok itu.
Di dalam hati nathalie takut kalau sampai kak nichole tau kalau ia barang sama cowok yang kemarin ngantar ia pulang, tapi kalau ia nolak kasian cowok itu.
"Hey.."
Nathalie kaget
"Ha.. em.. mm.. iya kak" ucap nathalie naik ke motor cowok tersebut.
Sampai di sekolah nichole pun melihat nathalie goncengan sama gaufa sahabat nichole.
Nichole oun menghampiri nathalie dan juga gaufa.
"Emm.. kak ini bukan yang kakak kira tadi kakak ini aja yang nyuruh natha bareng ke sekolah" ucap nathalie sambil memegang tangan nichole.
Nichole pun tertawa karena nathalie memohon ke nichole agar tidak dimarahi.
"Lo kenal nich sama ni cewek?" Tanya gaufa dengan wajah bingung.
"Ya jelas gue kenal lah.. orang dia adek tersayangnya gue ye nggak nath" jelas nichole pada gaufa.
Nathalie pun hanya mengangguk.
"Oh ya aku gaufa nada mahendra panggil aja gaufa kalau kamu?" Tanya gaufa balik.
"Nathalie dzakira wilson tapi kak nichole pangil ak natha" jawab nathalie sambil menerima jabatan dari gaufa.
Mereka pun jabatan lama sekali hingga membuat nichole pun geram.
"Udah salamannya.. masuk kelas gih dek" ucap nichole yang menyuruh nathalie untuk masuk ke kelas.
Di kelas saat pelajarannya bu syahna biologi tiba-tiba
"Yak baik anak-anak ibu beri waktu 10 mnt untuk belajar setelah itu kita langsung prites" ucap bu syahna.
"Lho bu kok prites aja si"
"Janganlah bu"
Seisi kelas pun ricuh.Nathalie, alika, dan syila pun hanya biasa saja mendengar kabar tentang prites.
Jam istirahat pun tiba
Kring... kring... kring...
Nathalie dan yang lain pun menuju ke kantin.
Di kantin nathalie sedang membuka ponselnya begitu juga alika dan syila.
Nathalie membuka instagramnya.
❤567.123 likes
Nathaliedzakira_ my protectiv bro but i love him💙 @nicholewiskey
View all 358 comment
Nicholewiskey love you too honey💚 apa si yang nggak buat adek abang tersayang ni..
Gaufa_nadM aku mau juga dong nath😂
Nathaliedzakira_ hm y . 😂 @nicholewiskey// hehe.. paan si kak @Gaufa_nadM
SyilagitaW anjirr mukanya kak nichole nggak bisa dikondisikan tu😂
AlikamuzaD iya tu masak kalah sama adeknya yang manis gitu😂
Nathaliadzakira_ dari lair tu muka mang nggak bisa selo og guys gitu deh jadinya😂 @alikamuzaD @syilagitaW
Nathalie pun menutup ponselnya. Begitu juga dengan alika dan syila. Setelah itu mereka pun tertawa karena post foto instagram nathalie.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Selamat membaca readers💙