Semester 2 pun datang dan sekarang ini ana sedang liburan sekolah selesai pembagian rapot semester satu...yah apa lagi yang harus dikerjakan kalau gk dirumah aja sepanjang hari bahkan sepanjang liburan ini sungguh membosankan....tapi klau udah sekolah rasanya mau liburrrrrrr aja karena ribet dengan kelas yang super duper bising nya sepanjang jam..menit..detik nya gk pernah diam satu detik aja...blm lagi pulang sekolah jalan kaki panas² an iya klau ada tumpangan enak lah tiba gak ada mau pingsan di jalan aja rasanya tapi sekarang disaat liburan panjang kayak gini rasanya rindu banget Ama sekolah Ama kawan bising....aneh kan??
Apa lagi ini liburan sampai habis tahun baru apa gak bosan kali udah lah jomblo..dirumah pula trus gk kemana² juga...mumet ndas e...
Ok...ini malming 1 saat libur sekolah dimulai dan ya kayak hari biasanya klau malming pasti bakalan dirumah berada dalam kamar pakai baju tidur buka hp terus buka media sosial FB,IG,WA cuman buat stalking orang² yang gk dikenal terus like dan apalagi yang dilakukan klau gk bacain status orang² yang selalu bikin mual
*Selamat malming jomblo*
*Alone*
*Semoga hujan*
*Ngapel aja kerja kelen mending ngepel ada manfaat nya*
*Jomblo*
*Chat kubuat nyaman ..jadian..*
*Gk ada yang mau ngajak aku jalan*
*Chat jomblo *
*Chat malming mumpung free*
Chat chut chit....bla...bla...bla...dan masih banyak lagi...Itulah status yang selalu lewat dari beranda...apa faedah nya coba buat status kek gituan gk gunnah amat apa dia gk malu ya nyebar²in kejombloan nya...alay-alay kali sih anak jaman sekarang kencing belum lurus juga ....ana rasa pun sunat juga belom tapi udh dewasa-dewasa amat gayanya....
Bukan nya ana sirik ya sama mereka yang pada buat status kayak gituan krna kalau ana mau ana juga bisa buat lagian apa susah nya coba buat gitu an tapi emang model dan sifat ana gk kayak gitu gak alay gitu jadi ana gak mau... bisa dihitung² sih jaga nama baik aja .... Ntar klau ana dibilang alay kan udh rusak nama baik dan sifat kuadrat³ ana....bisa dianggap remeh ntar...
Dan bukan hanya itu aja kalau udh buka Ig pasti balakan banyak orang ² alay yang bakalan buat kata-kata unfaedah buat mantan karna udh nyia² in dia lah...buat pacar yang udh bahagian in dia lah...haniv lah...bla...bla..bla..bla... Mau muntah aja bacanya... Yaudh deh ana keluar aja dari tuh FB dan Ig lanjut aja ana buka WA dan ya benar lah pasti ini yang akan terjadi kalau buat WA apa lagi klau gk suasana grup yang recok, dan cowok² gk jelas yang pada ngechat tapi gk ana balasin eh malah spam bikin hp ana lelet aja tau gk tapi yaudh lah timbang bosen ana balasin aja tuh cowok² alay kayak anak zaman sekarang...wkwk
Tapi tiba-tiba......
Whattttt!!!!!tumben amat ne anak telfon...angkat gk ya angkat gk ya ah mending gak usah lah ntar sama aja ana gk bisa move on dari dia yang cuman anggap ana sahabat dan yang lebih parahnya dia telfon ana pasti ada mau nya ....malas lah angkat telfon nya langsung aja ana matiin data trus lihat² galeri foto-foto bersejarah yang culun² yang ana liatin dan sampai sudah 30 menit lebih berlalu dengan melihat foto² aneh itu ... setelah 30 menit ana liatin bosan juga yah terpaksa deh hidupin data lagi tapi kali ini gk bakalan buka FB,IG,Atau pun WA ....Kali ini Buka YouTube aja lihat Vidio india mumpung ana suka Indian dan setelah Ana dapat film India yang ana cari langsung deh ana offline aja ....selagi nunggu offline buka WA lagi gk masalah ya kan!!!Dan benar aja seperti biasa ne anak klau gk diterge pasti spam pas dibuka what!!! dalam waktu 30 menit spam nya udh sampai 3205 wah gk biasa nya kalau gini mah biasanya klau gk dibls palingan spam nya cuman sampai sekitar 400 an aja tapi ini....
Dan spam terakhir nya bikin ana makin kesel Ama ne orang ....;vR : "Cerewet bales sombong amat lu mah sAma gua ...
Ditelfon langsung off lu nya pas gue chat gk lu bales...
Gue mau curhat ne Ama lu
Nurul Annisa bawelll....binjai-sumatra balas ntar gue spam terus ne..."
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA YANG RUMIT
Romanceassalamualaikum salam kenal yang sedang membaca cerita ana semoga suka... ini cerita real ya temen temen!!!cerita ini ana angkat dari kisah temen² ana dikelas satu sekolahan . Klau mau tau cerita nya silahkan dibaca dan sorry klau cerita baru s...