Hari hari di kls XI - IPS1

12 2 0
                                    

Hari-hari di kelas ini menyenangkan sekaligus menegangkan karena setiap harinya aku harus terkena serangan jantung dari ikhsan yg di dibelakang ku. Jantung berdebar ,hati merasa nyeri, bibir yg kaku ingin tersenyum merupakan salah satu tanda ketidak sanggupan ku untuk menahan semua ini. Oh tuhannn bantu hamba agar tidak terlalu salting didepan si ikhsan. Tolong bantu hamba untuk jaga image depan dia..haha

"Rullll...woyyy Nurul!!"

"Ha? Apa mir"

"Njirrr pokak kali kau kupanggil"

"Gk dengar aku paok"

"Udh yok lah ikot gk kau?"

"Kemana mir"

"Kantin lah ini kan jam istirahat"

"Iya bentar ikut aku"

"Ah mampos lah kau lama kali pun:v"

"Sabar lah Bambank"

Berjalan menuju kantin belakang 4 orang cewek yg gila mulai ketawa ketiwik dengan alasan tidak jelas bahkan tidak lucu dilihat dan didengar oleh orang awam.luar biasa bukan? Yah itu lah kami cewek yg tidak begitu ambil peduli dengan percintaan yg kami tau hanya menghabiskan hidup dengan kebodohan yg kami punya masing². Walaupun setiap dari kami memiliki cinta yg cukup rumit bahkan sangat rumit.Cinta dimana sebagai kisah kasih disekolah yg begitu berhubungan dengan banyak orang.

Kisah cinta ini akan kita mulai dari kisah dari Indah Mustika..
Kisah yang begitu aneh dan saling menyakiti . Satu mempertahankan dan yang satu nya lagi sibuk menghancurkan dengan alasan orang tua . Ntah apa yang harus kukatakan pada indah dia sama sekali tak mendengar kan dia hanya percaya apa yg dikatakan laki-laki itu benar padahal menurut dari pengalaman ku sendiri itu semua adalah kebohongan dan alasan yg tidak masuk akal dan terlalu biasa. Sudah sering orang mengatakan itu. Bagaimana mungkin orang tua tidak menyukai wanita yang baik seperti indah hanya karena wanita yang ilusi dipilih sebagai yg terbaik ..aneh dan sangat sangat sulit untuk dipercaya tapi ya sudahlah indah juga tidak ambil pusing akan hal itu.

Salam dari anak Sumatera Utara
Binjai is the bets ....yesss
Dadah emuachhhh
Sampai bertemu di part selanjutnya jangan lupa vote ya dan ikutin aku..ntar bakalan ada cerita yang aku akan  privasi ya...


Hai ladies dan jentelmann aku bakalan lanjut kisah cinta rumit 4 orang sahabat yg langsung aku buka secara terang terangan di WP ini. Aku akan mulai dari sahabat indah mustika untuk cerita WP ku selanjutnya.
Ok thanks love you.bay.emuachh

CINTA YANG RUMITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang