Teman Sebangku Baru

22 4 2
                                    

Sekolah semester dua telah masuk dan yang parah nya aku duduk dengan kawan sebangku baru!!!!

Sedih tau gk pisah dari kawan sebangku lama...ya iyalah sedih orang dia yang selalu temenin aku curhat tentang pria itu!!!iya???pria yang sering aku pikirkan,pria yang sering aku Bayangi,apa lagi coba...

  Dia itu temen yang sering dengerin aku curhat malah pindah tempat duduk rasanya kayak dia bawa separuh hatiku untuk mendekat ke seseorang yang aku sukai ...jelas banget tau gk kenapa aku bilang kayak gitu?karena dia duduk pas disebelahan seseorang yang aku sukaiiiiii...

  Apa gk meledak meletop hati aku kalau main" ketempat duduk zahrona ...ya nama kawan sebangku yang dulu Zahrona atau sering dipanggil Zahro..

  Setiap kali aku main ketempat duduk nya zahrona aku berasa melayang di langit tau gk padahal cuman lihat wajah nya doang...gila kan?
  Iya emang kau udh gila tapi gila nya karna dia...

Ya Allah kenapa hati ini harus diam kenapa gk mampu mengungkap kan ...sesak rasanya dada ini jika terus terusan ditahan seperti ini...
Kenapa???mulut ini harus beku setiap kali memandang nya...rasa yang aneh begitu deras mengalir dan gelisah yang berkepanjangan tak berhenti ..

Next..

Waktu pulang pun tiba dan tak sengaja aku berhadapan dengan nya didepan pintu ....ingin senyum tapi malu ..ingin cuek tapi hati menggebu ....apa yang harus dilakukan???

LEWATI AJA....
  Ta'awudz dulu lah terus baca basmalah ...

Gila bener kan masak iya lewati manusia baca Ta'awudz terus basmalah macam mau ngelewatin setan aja :D

Tapi udh lah bodo amat yang penting dia gk dengar detak jantung aku yang udh kayak mau serangan jantung mendadak untung aja aku anak PMR gk mudah pingsan kalau gk bisa pingsan dipelukan dia ...

Masih ingat rasanya waktu indah pingsan pas upacara trus disamping indah si ikhsan ...pas indah pingsan ikhsan binggung mau pegang apa??kayak segan gitu ...

Masyaallah...

Emang ya kalau calon imam idaman itu cocok nya dia :D
 

Akhirnya bisa lewat juga dari jurang mati mendadak kalau gk uhhh bisa melayang nyawa ku..kan sayang masih muda ,jomblo ,belum nikah ,belum punya anak cucu cicit udh melayang Luan nyawa ku gara gara jumpa dia :v

Rasa ingin tau ku tentang ikhsan semakin besar....
Rasa ingin tau dia udh punya pacar atau belum terus hubungan dia Ama Uci apa? Tapi gimana caranya Cuba mau cari tau kalau jumpa aja pasti keringat dingin , gemetaran , serangan jantung mendadak gara gara senyuman nya yang manis melebihi gula...

YA GK PUTRI SUCI ADELIA??

Apalagi mandangin wajah nya dengan Matanya yang aneh berbinar memancarkan aura sihir yang bisa menarik siapa saja yang melihat nya ....

Tapi???? Apakah semua yang aku tau tentang dia sebagai khayalan ku benar benar sifatnya??? Atau malah berbeda karena kan aku cuma lihat dari sudut pandang ku saja karena aku belum terlalu mengenal nya ....
Apa benar dia pendiam seperti Yang aku khayalkan atau malah sebaliknya ????

Aku tau!!!! Mending Aku suruh aja zahrona yang cari tau kan sekarang zahrona duduk nya udh berdekatan Ama ikhsan!!!
Yaudh ntar aku bilangin deh ke Zahrona nya ...

Dini: Rul kau satu kelompok aja Napa sama ku prakarya!!
Nurul: yaudh kasihan aku lihat kau gk punya kelompok..
Dini: sepele kali kau sama aku rul
Nurul: nyata nya emang iya kan din??
Dini: iya sih!! Tapi tadinya aku kelompok Ama lora datang cici bilang udh dia Luan ...yaudh lah ngalah aja aku dari pada ribut...
Nurul: mmm,terserah mu lah tapi ntar aku yang buat boneka nya dari kau bahan nya...
Dini: yaudh lah terserah kau yang penting siap....itu aja!!!
Nurul: iya iya ya...

Oh ya dia Dini teman sebangku ku yang baru.awalnya sih aku ilfeel sama dia tapi ntah kenapa semakin aku kenal dia aku semakin asik Bekawan Ama dia walau kadang sifat nya berubah ubah...
Kadang dewasa
Kadang bijaksana
Kadang kayak anak anak
Kadang becicilan
Kadang bikin aku kena marah Ama guru karena ribut..
Kadang bikin aku kesel
Tapi dia juga sama kayak zahrona suka ngalah sama aku yang keras kepala ini ....

Kadang aku juga sering cerita tentang ikhsan ke dia tapi aku gk pernah kasih tau namanya kalau dia nanya "siapa sih rul"??aku tinggal jawab " calon Din!!" Dan kadang dia juga sering cerita sama aku tentang cowoknya yang romantis,terus bikin kesal,trus putus,trus dia gk bisa move on,terus katanya nya mau Hijrah kadang juga dia suka cerita tentang masalah keluarga nya palingan dia cerita tentang kakak nya yang selalu brantam di rumah trus lari kerumah lora...pokonya banyak deh kalau udh mancing dia cerita....

Itu yang bikin aku kadang sering dimarahi guru karena ngobrol aja sama dia..tapi gk apalah asal kan hatinya lega ngeluarin unek unek nya yang penting aku jadi pendegar yang baik yang bikin dia gk merasa sendirian walau kadang boleh jujur telinga ku sering capek dengerin dia ,bosan,kadang juga muak....

Tapi ok aja lah toh ntar kalau aku pingin curhat pasti curhat nya ke dia juga kan???


BTW maaf yang cuman 1000 kata soalnya kalau ntar panjang panjang gk penasaran yang bacanya ....

Ok ini aja dulu semoga suku
Jangan lupa ikuti author trus kasih suara dan komen cerita nya.
Agar author tau bagus atau tidak nya cerita yang author buat.
Ingat!!!Jangan ada yang plagiat cerita soalnya ini cerita real author dan teman teman sekolah ...
Kalau mau tau orang orang nya cek aja ig:
@putrisuciadelia13
@ikhsan Ramadani
@mirandamiranda2823
@syaidinawegaadisti
@mmdyuda
@indahmustikatanjun88
@oktaviandaghalih
Kalau mau yang lebih lengkap tentang kawan kawan yang tidak tersebut kan silahkan cek ig:
@Timips1

Untuk ig author sendiri bisa cek
Di Ig:Annisa9608

Follow guys...
Itu pemain pemain utama dalam cerita ini ya...kalau ada nama pemain yang tidak disebutkan Ig nya berarti dia gk punya Ig..
Cntoh:Zahrona..
Dini...
Dia gk punya Ig makanya gk disebut

Oh ya kalau ada kata kata author yang kurang kurang atau typo harap maklum ya!!!

🇵🇸Binjai,4-02-2019🇵🇸
🇮🇩SMAN 6 Binjai🇮🇩
🌹Chaniago🌹
Pukul 13.34
Salam sayang dan manis dari author ...

Emuachhhh..
Awal dari akhir pekan
Hari Senin lebih tepat nya...
Hehehe
Hari malas sekolah karena ke enakan libur sekolah..
Jangan dicontoh ya!!lagi belajar main hp...

CINTA YANG RUMITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang