Hari kenaikan Tiba

10 2 0
                                    

Detik demi detik berubah menjadi menit....menit demi menit berubah menjadi jam....setiap jam berubah menjadi hari kemudian menjadi bulan yang terus berganti hingga hari ini!!!

Hari dimana setiap anak sekolah nantikan!!!
Hari dimana libur panjang akan menyapa!!!
Hari dimana menjadi kakak kelas!!!
Ya....kenaikan kelas.hari yang paling aku tunggu,mungkin karena aku agak gk suka sama kelas ini jadi aku bahagia gk jumpa wajah si Epen yang bikin aku enek selama setahun ini...berdoa yang kupanjatkan semoga gk satu kelas lagi Ama dia ....
Aamiin ya Allah..

Seperti biasa nya mau kesekolah harus jemput zahrona dulu soalnya malas jalan sendirian.
Eh..tunggu itu kan zahrona?loh kok dia jalan Luan gk nungguin aku??jahat kali si zahrona ni emang-_-!!!

Zahronaaaaaaaaaaaa(menjerit sambil lari lari)Tungguin akuuuu

Hufhhh....
Zahro:tarik nafas dulu rul!
Aku:kau kok ninggalin aku kan aku jadi capek ngejar ngejar kau?
Udh macam ngejar si ikhsan aja aku tapi ini lebih lelah soalnya perlu pakai acara lari lari:v
Zahro:ya maaf rul..aku takut terlambat udah jam berapa ini?
Aku:ya Allah zahro ini masih jam berapa masih jam 7.15 wib tau gk!
Biasa nya juga kita jalan jam segini dan sampai kesekolah gk terlambat!
Zahro:Ini kan bagi rapot sih rul?
Aku:justru karena ini bagi rapot bisa lebih lama lagi masuknya!tau gk?...oh ya ntar yang datang kesekolah siapa?(sambil jalan)
Zahro:uwak ku lah gk mungkin nenek ku!kan kau tau nenek ku payah jalan!!!kalau kau...
Aku: oh kalau aku ntar mamak ku palingan naik sepeda ntar dia kesekolah.
Zahro:rul kira kira kau juara lagi gk ya?kemarin kan kau juara tiga nah kalau ini ntar gk juara gimana?
Aku:yah gk papa sih!lagian aku juga gk berharap juara,bagiku nilai bagus dan gk buat aku tinggal kelas itu udh cukup!kan kau tau kalau dikelas kita banyak yang pintar.
Zahro:tapi kan rul?kalau mau kuliah gratis dari pemerintah nilai mu itu gk boleh naik turun harus naik terus!
Aku:rezeki gk ada yang tau!!
Zahro: iya juga sih...
Aku:kau tau zah? aku sebenarnya gk mau kalau kita libur sekolah takut gk jumpa dia, takut rindu,tapi kalau sekolah aku malas lihat si Epen...
Zahro:kau kan PAOK!!!
Aku:enak aja ....
Zahro:hahaha:D
Aku:ketawa kau!!!kubilang bg Aziz baru tau rasa...
Zahro:ngapain pula kau ngaduh bg Aziz?
Aku:iya lah kan kata bg Aziz gk boleh tertawa diatas penderitaan orang lain!!!
Zahro:emang kau menderita?
Aku:iya lah bahkan aku terdzolimin
Zahro:eekkkk
Aku:wkwkwk...skak satu kosong...
Zahro:udh lah rul lagian udh Sampek juga...mending kita ke kelas duduk diem nunggu guru...
Aku:yaudh kok marah pula kau...hahaha

Next...

Lama kali pun Bu Elsa datang nya....capek nungguin udh hampir jam Sembilang juga!!!mamak pun belum datang....
   Nisaaa...
Lah itu mamak panjang kali umur nya....baru juga dicariin....

Aku:kok lama kali Mak
Mamak:namanya aku masak dulu ...
Aku:naik apa mamak kesini
Mamak:naik sepeda lah mana mau aku jalan...capek jauhh..
Aku:yaudh ntar mamak gonceng Nisa ya!!!
Mamak:enak aja kau ....capek lah aku...
Aku:-_-!kebiasaan pasti aku yang disuruh gonceng...
Mamak:mana guru mu kok belum datang...
Aku:ntar lagi duduk aja dulu sana dalam kelas..
Mamak: yaudh lah capek pun aku berdiri ...udh panas....

Next.....

Selamat pagi ibu ibu...

Akhirnya bu Elsa guru wali kelas ku masuk ....dan ya waktunya pemangilan nama orang tua dari setiap anak untuk maju ke depan agar mengetahui pembayaran yang belum dilunasi.....
Yang pertama nama Tiara dipanggil
Yang kedua nama ku dipanggil
Yang ketiga nama Akbar dipanggil
Eh tunggu Aku kok binggung ya!!!

Aku:Zahro ibu kok gk sebut yang juara ya?
Zahro:ntah lah rul.Aku pun gk tau
Aku:yaudh lh!
   
Cieeeee yang juara dua ...aaseek kali!
Aku:kau bilangin siapa daf?
Daffa:kaulah ....gk mungkin cakap Ama tembok aku...
Aku:Hah!!!!!!aku juara dua?bukanya shui ya?
Daffa:heyyyy yang dipanggil ibu itu sesuai dengan juara nya...anehh
Aku:wahhhhh ....aku juara dua berarti prestasi ku gk turun dong. .
Yeyeyeyeyeye
(Eh tunggu tapi kok shui ngaku ngaku juara 2 ya?buat malu aja kalau udh terciduk kayak gini.awokawoka:D,batinku)
Daffa:woyy....kemek lah?
Aku:kemek?emang kau gk puasa?

Info:oh ya teman teman yang baca tulisan aku ini... Jadi aku kasih penjelasan dikit ya !jadi aku ujian sama bagi rapot itu pas bulan puasa tahun 2018 jadi jangan ada yang binggung pas aku bawa-bawa kalimat puasa!

Daffa:puasa lah aku kok Cemana nya ....
Aku:kalau kau puasa ngapain minta kemek...
Daffa:kan buka nya bisa!
Aku:yaudh datang aja kau kerumah ku kalau mau buka puasa ntar kuajak ke masjid kau biar buka puasa gratis...hahaha
Daffa:sama aja itu bukan kemek namanya...
Aku::)

Next....

Pulang sambil ngonceng mamak diliatin orang mana peduli aku ....kalau kata mamak ku "yang penting gk capek jalan kaki"

Pas lagi enak enak nya dayung sepeda(enak apaan ndasmu capek tau :+)
Tiba tiba Daffa sama mamak nya klakson aku ....
Ya aku cekikikan lah soalnya dia sambil bilang woy dengan alis nya dinaikan kayak sok cool gitu....

(Nama nya juga punya si Indah mustika ya jadi gitu lah gaya nya wkwkwk .... )

Maaf ya cerita nya pendek kalau ngetik nya panjang panjang pasti selalu salah atau ada kalimat terulang ...mungkin WP nya agak Error....
Sorry hanya 868 kata.

Binjai,18-3-2019
Hari Senin...
Terakhir libur panjang besok udh masuk sekolah
Maklum anak kls 3 nya ujian..
#Salam anak Sumatera Utara😘
🌹Chaniago🌹

Yang udh kelas 3 semoga sukses ya!!!

CINTA YANG RUMITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang