Ini dia teman ku, nama nya indah mustika. Si anak pendiam tak banyak bicara, bisa melihat hal gaib, membaca pikiran, manis, kurus, pendek, dan memiliki pemanis di bagian mata.
Indah mustika merupakan salah satu cewek yang cinta nya rumit untuk dijelaskan hingga aku sedikit binggung mencari kalimat agar semua nya nyatu dan tak membinggungkan untuk dibaca.Ok nextt.....
Indah mustika atau biasa dipanggil indah merupakan mantan anak pbb dan mantan dari kk kelas yg satu ekskul dengan nya. Kak hafiz atau panggilan manja nya bubu, panggilan itu merupakan panggilan kesayangan dari indah sendiri. Cinta indah sama kak hafiz sama seperti cinta anak SMA lain nya hanya saja indah memutuskan cinta itu karena auto tiba² iman nya naik. (namanya juga manusia thor, iman nya suka naik turun naik turun-indah)
Namun iman nya yg naik itu gk bertahan lama, karna tiba-tiba indah jadian sama ghalih daffa oktavianda atau daffa teman sekelas kami. Awalnya aku, uci, dan mira gk tau tapi lama lama ketauan. Kalau uci dan mira sih respon nya biasa aja tapi kalau aku terkejut dong , soalnya yang kutau daffa itu pacaran sama anak kls xi-ipa 1 dan itu sudah berjalan 4 tahun kok bisa ya putus?
Ternyata hubungan yg panjang tidak bisa menjadi jaminan untuk langgeng.. Wkwk"ndah kau jadian sama daffa kapan?"
"udh ada seminggu lah,gk ada yang tau kan? "
"iya, kok gk ada yang tau. Bisa kln rahasia in nya ya "
"iya, waktu dia nembak aku, kubilang sama dia kita di kelas biasa2 aja. Jangan keliatan kali pacaran nya."
"ceritanya dia kok bisa jadian sama kau? ,udh putus dia sama nuri?
"udh, dia udh putus sama nuri, sebenarnya dia udh suka sama aku dari kelas 10 tapi dia gk bisa putus sama nuri."
"lah terus sekarang kok bisa dia putus sama nuri? Gara² apa? "
"katanya sih dia udh gk tahan sama nuri, nuri egois. Daffa udh lakuin semua nya untuk nuri sampai daffa gk mau disuruh mama nya demi jemput nuri tapi si nuri gk pernah hargai si daffa. Kalau daffa dekat atau cerita sama cewek lain si nuri curiga, coba kalau dia dekat sama cowok lain paling daffa cuma mikir itu teman nya nuri. Nuri cemburu an, mau menang sendiri, dia kek ngekang daffa gitu".
"hmm, gk bisa gitu lah. Emang si daffa hidup di jaman paleojafanicus, daffa juga punya kawan kali, gk mungkin kan dia nolep. Lagian yang pling penting bagi ku itu dalam hubungan adalah kepercayaan. Nah kalau si nuri gk percayaan sama daffa ngapain dia masuk ipa, kan bisa sih waktu pertama masuk pindah kelas kayak si shui. "
Btw sekilas info guys, shui itu nama dari teman sekelas kami. Nama sebenarnya sih khairunnisa.
"shui kan mata² nya di nuri". (kata uci)
"serius kau ci"
"iya loh,aku sama indah udh tau kalau shui itu mata² nya si nuri. Kelen liat lah sendiri shui kan dekat kali sama nuri"
Info baru lagi guys ternyata nuri sama indah itu sahabatan, karna bapak mereka sama² tentara. Kok cuma gw yang baru tau:(
"kok aku baru tau kelen sahabatan,acu"
"kau kan dah tua jadi maklum aja kudep"
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA YANG RUMIT
Romansaassalamualaikum salam kenal yang sedang membaca cerita ana semoga suka... ini cerita real ya temen temen!!!cerita ini ana angkat dari kisah temen² ana dikelas satu sekolahan . Klau mau tau cerita nya silahkan dibaca dan sorry klau cerita baru s...