0,1

911 47 6
                                    


Voment pliss ❤️

Lisa si gadis dingin ternyata menyimpan sebuah rahasia bahwa ia adalah seorang indigo. Ia sudah terbiasa melihat hal-hal yang meyeramkan didepan matanya.

Hidupnya monoton, kalau tidak sendirian ya dia akan ditemani oleh hantu-hantu, hingga suatu hari sebuah ciuman merubah hidupnya sepenuhnya.

" YA! LISA! KASIH TAU GUE GIMANA CARA MAKE BENDA ANEH INI!"

" Apa maksud lu? Kenapa teriak-teriak !"

" INI BENDA LEGEND YANG DIGUNAIN BUAT NAMPUNG DUA GUNUNG ITU LO! GIMANA CARA MAKENYA NJIRR! "

" YA BODOH! AWAS AJA KALO SAMPE LU LIAT ASET PRIBADI GUE!"

" Ya mau bagaimana lagi! Lu mau gue kesekolah ga pake BH ha?! "

" Ya!! Awas aja kalo sampe lu lakuin itu! "

" Nah itu, makanya cepetan!"

" cepetan apaan bego"

" Kesinilah! Cewek pinter emg, kalo ga gue pake BH nya marah tapi pas mau gue pake malah dilarang-larang! Lu pikir buat pemula bagi gue masang BH itu gampang ha?! "

" iya iya! Gue kesana secepatnya!"

" Buruan, sekalian jemput gue anter ke sekolah "

" ha? Gue kesana pake angkot njirr! Gimna gue anter lu kesekolah"

" Pake mobil gue lah bego! Gila ya lu? Lu mau jatuhin martabat gue?! Masa pergi pake angkot! Masa cowok seganteng dan sekece gue naik angkot ntar apa kata degem-degem gue njirr "

" Gue ga bisa nyetir mobil!"

" APA?! SERIUS DEH INI MIMPI BURUK BANGET BAGI GUE! GA SENGAJA CIUMAN AMA LU! TAU-TAU BANGUN JADI ELU, HARUS MAKE BENDA LEGEND, TRUS INI APALAGI? GUE HARUS JALAN KAKI DAN MERELAKAN TUBUH GUE YANG GANTENG NAN KECE NAIK ANGKOT😭 "

" Lu bisa diem gak sih? Telinga gue sakit! Lu pikir gue bahagia gitu! "

" DAN JUGA YA! TIDUR GUE GA TENANG NJIRRR, INI APAAN NIH PUTIH-PUTIH DIPOJOKAN HUWAAA GUE GA BISA BERNAFAS! SINGKIRAN MEREKA GA SA! UNTUNG NYA GUE LAKI YA! GUE KEK LAGI UJI NYALI INI"

" Telinga gue sakit! Gue otw kesana! Jangan banyak ngomong! Rumah gue deket sama sekolah jadi ga perlu khawatir! Kalo mereka ajak ngomong jangan mau!"

Tit

Lisa mematikan sepihak sambungan telepon. Jungkook benar-benar membuat harinya yang selalu biasa menjadi luar biasa. Luar biasa buruknya!

I'M YOUR ♂️ INDIGO♀️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang