Voment pliss ❤️
Pagar sekolah tertutup rapat. Membuat Lisa dan Jungkook tidak bisa memasuki sekolah dan malah bergabung dengan anak-anak nakal disekolah mereka.
Lisa membisiki Jungkook.
" Lu ga salah tempat kan? Lu bilang disini kita bisa masuk ke sekolah tapi kok malah ada siswa-siswa berbahaya disini sih?"
" Sts.. Tenang aja, serahin ke gue"
Jungkook dengan wujud Lisa pun menghampiri sekumpulan siswa yang tekenal nakal disekolahnya dengan percaya diri. Menurut Lisa Jungkook itu bodoh! Mau dia apakan tubuh Lisa ha?
" Hei! Kalian para curut!"
Lisa histeris dalam hati melihat kelakuan nekat Jungkook.
" Eh cewek! berani banget lu ha?"
" Weh bening nih bos!"
" Eh itu yang disana pacar nya?!"
Lisa langsung memalingkan wajahnya, jujur ia tidak ingin ikut campur. Tapi masalahnya Jungkook sedang berada dalam tubuhnya!
" Abaikan dia!" Jungkok kembali membuka suaranya
" Dia pengikut gue aka anak buah gue! " sambungnya lagi
Membuat Lisa cengo.
" Ah gue inget! Jungkook yang terkenal ganas dan most wanted di sekolah itu?!"
Jungkook tersenyum. Dirinya memang tidak mengecewakan menurut nya. Lisa hanya mendecih.
" Maka dari itu! Dia aja jadi pengikut gue, kalian bisa mengertikan kalo artinya gue lebih kuat dari dia! Sekarang mana bos kalian?! Suruh dia kesini! Gue bakal hajar dia habis-habisan dan jadiin kalian pengikut gue hahahaha!"
Sekelompok siswa itu tampak emosi. Lisa hanya dapat meringis, ia tidak tau lagi bagaimana jalan pikirannya Jungkook! Padahal jelas - jelas Jungkook sedang berada dalam tubuh nya.
" Cukup "
Para siswa tadi menyingkir.
Pria yang bersuara tadi tampaknya adalah ketua mereka.
" Gue ga punya waktu buat ngeladenin lu"
" Lagian lu cewek dan sorry gue ga mukul cewek"
" ALAH!"
Jungkook langsung saja mukul cowok itu dan pada akhirnya mereka berantem.
Pukulan Jungkook dibalas oleh cowok itu.
" Cih! Tadi lu bilang ga mukul cewek!"
" Emang lu cewek? Pukulan lu rasa pukulan beton! "
Jungkook menegang Jangan-jangan cowok ini tau dia sebenarnya laki lagi.
Lisa yang melihat itu menjadi kesal sendiri karena wajah yang mulusnya harus kena bogeman cowok tadi. Jungkook bodoh emang!
" FOKUS WOI!! " Lisa berteriak
Membuat Jungkook sadar. Jelas - jelas tidak mungkin cowok ini tau kalau dia cowok.
" Oke bakal gue balas!"
Jungkook menyerang cowok tadi dengan membabi buta. Membuat anak buah cowok tadi meringis. Bagaimana seorang wanita bisa sekuat itu pikir mereka.
Lisa hanya mengehela nafas. Jungkook tidak boleh berbuat lebih dari ini. Kalau tidak akan ada yang curiga.
" Sudah cukup"
Perkataan Lisa membuat Jungkook berhenti. Sebenarnya cowok tadi ga terlalu babak belur sih. Cuma lebam-lebam gitu dikit. Jungkook sengaja melakukan itu.
" Apa mau lu?" tanya cowok tadi
" Gue mau kalian bantuin kami berdua buat manjat pagar, kalo perlu suruh sebagian anak buah lu buat ngalihin perhatian si satpam"
Lisa cengo.
' Yaelah! Kalo cuma mau manjat pagar ya panjat aja njirr ngapain harus pake main bogem segala' - Lisa
" Oke"
Ya kita skip aja soal manjat tu pagar karena itu merupakan contoh yang tidak baik 🐨.
Jungkook meringis tepat didepan pintu kelasnya. Lebih tepatnya kelas Lisa. Sudut bibir nya terasa nyilu mungkin ini karena di pukul sama Zico cowok yang tadi dia ajak battle sama Jungkook. Ya pas Jungkook kaca in ya emang sudut bibirnya ada bercak darah dikit sih.
Tapi dari tadi Jungkook berusaha nutupin dari Lisa. Iyalah! Kalo Lisa tau bagian wajah nya lecet. Jungkook yakin Lisa bakal nyuruh hantu - hantu datengin dia tiap malem.
Aneh memang, padahal Lisa kan lagi di tubuh Jungkook tapi kenapa Lisa masih bisa liat bahkan bisa ngusir hantu juga? .
Jungkook tak mau ambil pusing dan segera memasuki kelas.
Dia memasuki kelas dengan gaya cool nya dan senyumin tiap cewek yang disambut dengan tatapan aneh para siswi di kelas. Jungkook baru sadar kalo sekarang ini dia sedang berada ditubuh Lisa.
' Shit! Ga bisa ngemodus dong gue'
Jungkook pengen duduk sebenarnya tapi dia ga tau njirr meja Lisa dimana.
" hm.. Eh meja gue dimana ya?" tanya nya kepada seorang siswi
" Masa lu lupa sih sa?"
" Kasih tau aja udah meja gue dimana"
" tu yang paling pojok disana"
Tunjuk siswi itu kepada meja paling pojok dan sangat terbelakang 😂.
" Oke makasih"
Jungkook langsung saja menuju meja itu. Tapi saat sampai di meja itu Jungkook langsung berteriak.
" AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA"
TBC🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M YOUR ♂️ INDIGO♀️
FanficJungkook tidak pernah membayangkan akan bertukar tubuh dengan seorang indigo! . .