"LO SAMA DIA ITU KAKAK ADEK RA! Astaga. Kalian itu saudara. Perlu berapa kali gue ingetin hah?" Salsa menaikkan nada bicaranya. Sedangkan lawan bicaranya berusaha menulikan telinga dan terus terisak. "Lo bilang, kemaren udah move on""Udah jangan nangis. Gue coba ngertiin perasaan lo. Okay?" Salsa yang ujung-ujungnya ikut panik karena sahabatnya itu terus menangis akhirnya memeluk dan mengusap-ngusap tubuh Feyara. Ia terus berusaha mengeluarkan kalimat-kalimat hiburan.
Feyara masih terus terisak. Dia tidak peduli kalau sahabatnya ini sekarang makin ilfeel dengan dirinya karena fakta 'brother complex' itu semakin ia tegaskan. Feyara tidak peduli.
Salsa melepas pelukan itu. Sedangkan Feyara mengusap air matanya yg masih menetes. Ia berusaha tersenyum dan menatap sahabat terbaiknya.
"Gue sayang sama dia, Sal. Gue nggak bisa move on. Dan gue bakal terus nunggu keajaiban buat gue sama dia. Gue bakal terus nunggu. Karena feeling gue bilang gitu" Ucap Feyara dengan nada khas orang setelah nangis.
Salsa hanya tersenyum tipis dan mengangguk mengiyakan. Bahkan feeling lo selama ini ga pernah bener, Ra. Ia ingin mengatakan itu secara gamblang kepada sahabatnya. Tapi, dirinya tak tega lagi. Gadis itu memilih untuk mengusap punggung Feyara menenangkan.
"Pokoknya kalo dia bikin lo nangis lagi, gue yang bakal bunuh di—IH RA! SAKIT" Dan ucapannya terpotong karena wajah Feyara yang sudah berubah menyeramkan, serta tangannya bersedekap tak berdosa setelah mencubit lengan Salsa.
Salsa mengusap-usap lengannya yang merah karena jadi korban kekerasan Feyara.
"Iya iya. Gue nggak bakal bunuh. Paling cuma tabok aj— IH AMPUN RA. Nggak kok nggak. Nggak bakal ngapa ngapain. Bakal diem doang. Ngehibur lo doang. Kalem oke" ucap Salsa sambil nyengir kuda. Feyara tersenyum tulus, dan memeluk sahabatnya itu.
Hanya mereka yang ada di dalam kamar Feyara saat itu. Namun gadis itu tidak tau, bahwa sedari ia memulai curhatannya, ada benda kecil berbentuk persegi panjang di meja dekat kasurnya. Dan benda itu, merekam semua pembicaraan mereka.
=brother complex=
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Complex
RomanceNamanya Feyara Lisa Devanno. Tapi gadis itu lebih suka dirinya dipanggil Ara. Anak bungsu dan perempuan satu-satunya yang sangat disayang oleh ayah dan bundanya, bahkan tak terkecuali kakaknya laki-laki, Alkhalifi Gafka Devanno. Dengan selisih umur...