Part 3

13.8K 2.3K 739
                                    

SEBAGAI Leader dari NCT 127, tentu saja seorang Lee Taeyong bertanggung jawab atas kesembilan lelaki yang semuanya sudah ia anggap sebagai keluarga. Pagi ini, setelah mereka melakukan come back terus menerus dengan membawakan lagu simon says, Taeyong menghampiri agensi dan berhadapan langsung dengan CEOㅡLee Sooman.

Tujuannya datang menemui sang CEO adalah meminta kompensasi, maksudnya, benar apa yang dikatakan oleh Mark waktu itu. Mereka sudah berusaha keras dan membutuhkan liburan untuk melepas penat, lagi pula, selama menyiapkan persiapan untuk come back, mereka semua hampir jarang sekali tidur atau bahkan menikmati waktu.

Dan sepertinya keberuntungan menghampiri Taeyong. Lee Sooman menyetujui usulnya, tapi hanya memberikan jangka waktu selama 5 hari karena mereka semua harus kembali bekerja. Apalagi Jaehyun dan Johnny yang bekerja sebagai penyiar radioㅡuntuk sementara ini, mungkin tugas kedua lelaki tampan itu harus di serahkan kepada orang lain.

"GUYS!" Begitu sampai di dorm, Taeyong langsung beteriak hingga membuat kegaduhan di dalam dorm NCT 127. Para lelaki tampan itu perlahan menghampiri Taeyong; bertanya-tanya di dalam hati apa yang akan Taeyong lakukan? Kenapa berteriak seperti itu?

Sudah ada Taeil, Johnny, Jungwoo, Winwin, Haechan, Mark, dan Doyoung. Sementara itu, sepertinya Jaehyun, dan Yuta masih berada di kamar mereka.

"Tolong siapapun, panggilkan Jaehyun dan Yuta." ujar Taeyong pada akhirnya. Ia akan memberitahukan berita penting dan harusnya semua member mendengarkan, benar?

Johnny bergerak saat mendapatkan perintah dari Taeyong, tak lama ia kembali dengan Jaehyun dan Yuta yang memasang wajah bantal. Sepertinya kedua lelaki tampan itu baru saja bangun dari tidur nyenyaknya.

Kini mereka semua berkumpul di ruang tengahㅡduduk diatas kursi sofa, saling berdempetan. Bahkan karena kesal, Taeil dan Haechan akhirnya harus duduk di karpet.

Melihat semua anggota member berkumpul, Taeyong tertawa senang. "Simon saysㅡwe'll doing vacation!" teriaknya penuh semangat. Hal itu berhasil membuat para member terkejut, lalu tak lama mereka semua bersorak. Bahkan Mark, Jungwoo, Haechan dan Taeyong sudah menari tak jelas karena kesenangan.

"Kau serius kan Taeyong?" tanya Johnny penuh harap. Karena jika Taeyong hanya bercanda, ia akan marah sekali.

Lelaki bermata besar itu menghentikan tariannya lalu mengangguk antusias pada Johnny. "Tentu saja serius! Aku sudah berbicara pada Lee sajangnim."

"WOAH DAEBAK! Akhirnya kita akan pergi liburan!" Doyoung memekik gembira sambil tersenyum lebar. Lalu memeluk Winwin yang juga terlihat begitu senang.

Setidaknya, mereka mendapatkan bayaran karena sudah bekerja keras untuk mempromosikan album dan juga track. Kini mereka semua bisa menikmati waktu tanpa embel-embel pekerjaan! Hanya mereka bersepuluh, mungkin liburan ini akan terasa begitu menakjubkan!

 Kini mereka semua bisa menikmati waktu tanpa embel-embel pekerjaan! Hanya mereka bersepuluh, mungkin liburan ini akan terasa begitu menakjubkan!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Simon Says •NCT 127• ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang