"Hey kalian....."
Keanna, dheyva dan keyra segera tersadar dari lamunan mereka.
"M..maaf mr,apakah kami telat masuk ke kelas?namun kami belum mendengar bunyi bel mr" ucap keann gugup
"Tidak...hanya saja keann kamu ikut mr soalnya ada tamu yang ingin menemuimu di ruangan mr. Mari ikut mr keann"
Keanna mau tak mau harus ikut dengan mr. Byonr ke ruanganya, sebenarnya ia bingung siapa yang ingin menemuinya?tak mungkin bila itu daddy atau mommynya bukan?sedangkan kedua orang tuanya itu sedang berada di Amerika karena perusahaan mereka yang berada di sana sedang mengalami kendala.
Sesampainya di ruangan mr.Byonr Keanna terkejut karena yang ingin menemuinya ialah salah satu dosen yang berada di universitas sebrang sekolahnya.
Keanna tak menyangka karena ia diundang dalam kegiatan akhir pekan di universitas tersebut, disana nantinya keanna bersama ke-empat sahabatnya itu kecuali leo akan membawakan lagu-lagu modern karena mereka adalah sebuah band sekolah yang sangat populer.
####################################
Keanna kembali ke kelasnya dengan wajah sumringah, dan membuat teman sekelasnya bertanya-tanya mengapa gadis cantik itu datang dengan wajah bahagianya?
"Keann lo kenapa?tumbenan banget lo jalan sambil senyum begitu. Jangan-jangan lo kesurupan lagi?" Ujar salah satu teman sekelasnya itu.
"Enak aja kagalah, gue seneng banget guysssssssss kalian mau tau gak??band sekolah kita diundang dalam acara akhir pekan di universitas paddywriter international"
"Demi apa lo keann?berarti gue ikut dong? Asik cogan-cogan tunggulah dedeq datang :v " beginilah saking naasnya Dheyva yang sangat antusias karena pacarnya adalah salah satu dari ratusan laki-laki yang belajar di UPWI.
Sekarang kelasnya sedang ramai dikarenakan murid sekolah mereka boleh ikut menyaksikan acara akhir pekan di UPWI, belum lagi dewi sekolah mereka yang menjadi vokalis band sekolah adalah Keanna yang terkenal cantik,pintar dan pendiam meski wajahnya terkadang terlihat sangat datar namun jika ia tersenyum sedikit saja 1000 laki-laki bisa langsung terpikat olehnya.
Sekarang Keanna dan kelima sahabatnya sedang berada di rumah Keanna yang cukup jauh dari sekolah untuk mempersiapkan suara dan kesiapan mereka dalam acara akhir pekan nanti.
Mungkin banyak yang bertanya mengapa harus di rumah Keanna???karena hanya dirumah Keanna yang tidak akan diganggu siapapun dan juga rumah Keanna sudah sejak lama dijadikan basecamp untuk starous atau genk mereka.
Mereka baru saja sampai di depan rumah megah milik Keanna dan langsung membuka pintu rumah Keanna dengan tergesa-gesa, para pelayan rumah Keanna menyambut kedatangan nona muda mereka dan juga sahabat-sahabatnya.
Seperti biasa mereka segera menaiki tangga ke lantai 2 tepatnya kamar Keanna yang sudah biasa mereka tempati untuk latihan vokal ataupun sekedar ingin bermain saja.
"Keann kita mau bawain lagu apa nanti??gue gak tau harus bawain lagu apa nih kita harus buat itu terbaik"
"Gimana kalo titanium? Gue suka banget sama lagunya gimana dhey?daripada bingungkan?"
"Seorang Keyra tidak mampu mencapai nada tinggi yang terdapat pada lagu titanium wahai saudara Keanna"
"Nanti nada tingginya Keann, nada rendahnya gue flatnya lo berdua ya key lian?"
"Deal/ok"
Mereka akhirnya menyetujui akan membawakan lagu titanium yang nadanya ya bisa dikatakan lumayan sulit,namun mereka berusaha agar memberikan yang terbaik nantinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HUJAN
Teen FictionLangit, Apakah langit masih membutuhkan Hujan? Meski seberapa besar langit mengecewakan, hujan selalu ada untuk langit. Seberapa dalam gelapnya lautan, Hujan akan selalu ada untuk laut. Karena Hujan takan pernah bisa membenci meski rasanya hujan ing...