Hai
Gue kambek
Gue ga bakal cape ingetin kalian supaya vote sebagai rasa menghargai gue yg udah nyoba nyari topik buat cerita gue..Yudh biar ga usah bacot langsung ke cerita nya aja
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jimin mulai mengerjapkan mata nya yang masih berat saat alarm hp nya berdering kencang. Karena terlalu lama mengobrol semalam membuat jimin dan jinhwan berdua tidur larut malam hanya untuk mengakrabkan diri.
Sekitar pukul 3 dini hari jimin baru bisa tidur, lalu bangun pukul 7 pagi.
Jimin langsung bersiap untuk pergi ke sekolah. Tidak, bukan untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar, tapi untuk meminta surat pindah.
Jimin mengambil jaket hitam dan topi nya. Lalu berjalan keluar kamar kost nya. Tiba tiba, orang yang ada di kamar kost sebelah keluar dengan mata yang setengah terbuka.
"Jinhwan hyung? Kenapa udah bangun?"
"Gue lupa kalo hari ini masuk pagi" ucap jinhwan dengan langkah gontai menuju kamar mandi
Jimin hanya terkekeh lalu beranjak pergi menurut sekolah elit nya.
Setelah sampai disekolah nya, sekolahan nya sudah sepi karena semua murid sudah berada di dalam kelas.Saat sedang berjalan di koridor, ada iblis yang membuat jimin geram.
"Ehhh... Ada anak mami.. Dateng telat, ga pake seragam, malu maluin sekolah aja"
Jimin berusaha menahan emosinya. Dipagi hari seperti ini mingyu tidak berhenti membuat jimin naik darah.
"Weh jisung, daniel.. Liat dehh... Anak yang selalu di belain miwoo dah dateng. Tapi kok malah malu maluin sekolah yaa.. Ga tau diri banget.. "
Bruuukkk
Jimin melontarkan pukul nya amarah nya tepat di pipi atas mingyu. Mingyu yang tidak siap pun jatuh terpental. Jisung dan daniel segera menolong mingyu.
"Jimin! Lo keterlaluan! Gue bakal laporin lo. Supaya lo di keluarin!" ucap jisung.
Jimin hanya menatapnya sinis lalu mengeluarkan smirk nya.
"Makasih, ga perlu repot repot. Gue bakal keluar sendiri dari sini." ucap jimin seraya meninggalkan mingyu dan teman teman nya.
Jimin berhasil mendapatkan surat pindah dari kepsek, lalu dia segera mencari sekolah yang dekat dengan kost san nya.
Jimin pun sudah mendapatkan sekolah yang menerima nya. Sekolah itu pulang pukul 1 siang. Jadi jimin akan selalu masuk siang dalam bekerja. Atasan nya pun sudah menyetujui nya. Tapi di hari libur sekolah jimin tetap masuk pagi dalam bekerja.
*******
Sekitar pukul 10 pagi, jimin pergi ke kedai minuman tempat dia bekerja itu.
"Jinhwan hyung, FIGHTING!!" ucap jimin saat melihat jinhwan yang tengah sibuk melayani pembeli.
Jimin pergi kearah dapur lalu melepas jaket nya. Tiba tiba ponsel nya berdering. Jadi jimin segera melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗡𝗢𝗧 𝗦𝗜𝗕𝗟𝗜𝗡𝗚𝗦 | jk.
Fanfiction[Wattys2019] [BAHASA || END] ==================== Apa yang bakal kalian lakuin kalau kalian tau ternyata kalian adalah anak angkat? Anak yang di temuin di kolong jembatan ataupun tempat sampah? Apa kalian bakal lari dari rumah orangtua angkat kalia...