Annyeong
Setelah sekian lama
Akhirnya gue muncul kembali
Langsung next story nya aja
.
.
.
.
.
.Jimin terlihat berdiri sambil berjalan bolak balik di depan pintu ruangan di mana 'appa' nya di tangani dokter.
Sambil menggigit jari dia berpikir dan terus berdoa. Dia sudah menelpon jungkook saat dalam perjalanan ke rumah sakit.
Tak lama, pria berjas putih itu keluar dan menghampiri jimin yang terlihat gelisah.
"Apa anda keluarga dari tuan min yoongi?" Tanya dokter itu.
Jimin berhenti dan menoleh ke dokter bername tag Choi Yeonjoon tersebut
"Emm.. Ya. Saya anak nya"
Saat dr. Yeonjoon ingin membuka suara tiba tiba jungkook datang dengan airmata yang sudah tidak bisa ditahan
"Jimin hyung!! Kenapa appa bisa kaya gini hyung?!?"
"Nanti gue jelasin, sekarang dengerin penjelasan dokter dulu"
Jungkook dan jimin sama sama menoleh ke arah dr. Yeonjoon
"Tn. Yoongi mengalami keretakan pada bagian kepala nya karena benturan yang cukup keras, kaki kanan nya patah dan terdapat banyak luka bakar akibat goresan aspal di wajah dan sekujur tubuh nya. Yang lebih parah Tn. Yoongi kekurangan darah yang harus segera di tangani. Masalah nya kita kehabisan darah yang bergolongan darah sejenis dengan tn. Yoongi. Jadi kita butuh pendonor"
"Memang nya appa bergolongan darah apa dok?"
"Tn. Yoongi memiliki golongan darah yang langka yaitu AB-. Jika kita tidak segera menemukan pendonor darah yang cocok kecil kemungkinin untuk tn.yoongi bertahan hidup"
"Boleh kami cek golongan darah kami dok?"
"Boleh. Ayo ikut saya"
---
Jungkook menatap sedih sekaligus bahagia melihat jimin yang sedang terbaring di salah satu ruang rumah sakit. Jimin mendonorkan sebagian darah yang ada di tubuh nya untuk yoongi karena kebetulan jimin memiliki golongan darah yang cocok untuk yoongi yaitu O-
Jungkook berusaha menelpon eomma nya supaya datang untuk menemui jimin mau pun yoongi
Jungmi yang mendengar jimin sakit (salah paham) segera pergi ke rumah sakit.
Jungkook menggenggam erat tangan jimin sambil berbisik
"Hyung.. Lu pasti kuat.. Ayo bangun"
Jungkook terus berdoa supaya jimin cepat siuman. Ternyata doa jungkook dikabulkan oleh tuhan. Tiba tiba jimin menggerakan tangan yang sedang di pegang jungkook lalu mulai mengerjapkan mata.
"Jimin hyung!"
Jungkook segera memencet tombol merah di atas ranjang jimin untuk memanggil dokter. Setelah dokter datang jimin di beri obat penambah darah dan makanan yang dapat menambahkan darah seperti bayam merah, hati ayam, buah dan susu.
Jimin pun mengubah posisi nya menjadi duduk lalu memegang kepala
"Hyung, lu kenapa?" Jungkook segera memegangi jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗡𝗢𝗧 𝗦𝗜𝗕𝗟𝗜𝗡𝗚𝗦 | jk.
Fanfiction[Wattys2019] [BAHASA || END] ==================== Apa yang bakal kalian lakuin kalau kalian tau ternyata kalian adalah anak angkat? Anak yang di temuin di kolong jembatan ataupun tempat sampah? Apa kalian bakal lari dari rumah orangtua angkat kalia...