이십오. Problem

369 32 2
                                    

Hi.
Gue kambek
Langsung cerita aja
Ga sah bnyk bcot

Happy reading
.
.
.
.
.
.

"A-Appa?"

Jimin terus menatap yoongi yang sedang memasang wajah datar nya. Tanpa di sadari, jimin mengingat semua memori kenangan pahit saat yoongi sedang memukul, memaki atau membentak nya yang membuat jimin meneteskan airmata.

INGAT. TANPA DISADARI.

yoongi yang melihat hanya menaikan satu alis lalu menepuk bahu jimin.

"Ga perlu nangisin gue, bro. Karena gue ga bakal peduli sama lu" yoongi langsung jalan begitu saja dan dengan sengaja sedikit menabrak bahu jimin.

Jimin yang tak berani melawan, hanya terdiam. Berpikir keras perubahan drastis dari appa nya itu.

Jimin menggeleng pelan dan langsung menghapus kasar airmata nya. Pergi keluar ruang inap jungkook dengan  kepala panas.

Jinhwan yang sedang menunggu di kursi tunggu tersentak kaget saat jimin keluar dan hendak meninggalkan nya.

"Yak yak yak! Lu lupa pergi sama siapa?"

Jimin yang sedang menahan amarah hanya menatap jinhwan tajam lalu pergi meninggalkan nya. Jinhwan yang bingung dengan tingkah laku jimin langsung mengejarnya.

Saat di parkiran jinhwan memegang bahu jimin. Jimin langsung berbalik dan meluncurkan sebuah pukulan. Untung saja jinhwan jago taekwondo. Jadi dengan cepat dia menangkis tangan jimin.

"Lu kenapa si jim?"

"Gpp udah ayo lah balik. Gue ngantuk."

"Yaudah ayo"

----

Jimin dan jinhwan langsung masuk ke kamar kost nya masing masing. Jimin yang sedari tadi menahan amarah langsung saja dia lontarkan amarah nya pada dinding kamar kost nya.

Dia terus melakukan nya. Ingin sekali rasa nya dia memukul yoongi habis habisan. Hanya saja dia mengingat kembali, yoongi lah yang selama ini menafkahi nya, walaupun dia sering terkena pukulan.

Jimin trus memukul dinding kamar nya hingga tangan nya memerah bahkan hingga tangan nya mengeluarkan darah. Jimin tak peduli dengan darah yang terus mengalir di tangan nya. Dia hanya ingin amarah nya tergantikan.

Setelah puas dengan dinding, jimin jatuh berlutut dan menangis sederas derasnya. Dia terus mengeluarkan semua emosi yang ada di dalam tubuh nya. Jimin menarik narik rambut hitam nya yang membuat rambut nya terkena darah.

Tiba tiba jinhwan mendobrak pintu kamar kost jimin yang sudah terkunci. Karena sejak awal jinhwan sudah merasa aneh dengan tingkah laku jimin sejak keluar dari ruang inap jungkook. Lalu dia mendengar suara benturan aneh di dinding yang berasal dari kamar jimin. Karena takut jimin melukai dirinya jinhwan pun langsung pergi kekamar jimin.

Dan ternyata benar saat jinhwan masuk, jimin sedang berlutut sambil menarik narik rambut nya layaknya orang depresi

𝗡𝗢𝗧 𝗦𝗜𝗕𝗟𝗜𝗡𝗚𝗦 | jk.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang