이십육. Flashback

313 28 2
                                    

Annyeong gais gais
Guwe kambek
*tepuk tangan*

Oke.. Untuk yang nanya nanya ttg think of me, jawaban nya ada disini..

Okelah. Cekidot!

Happy reading
.
.
.
.
.
.
.

"Hyung.. Eomma gugat cerai appa. Eomma ketangkep basah selingkuh sama taehyung ahjussi. Dan hak asuh kita, mereka sama sama ga mau ngerawat kita. Eomma bilang gue anak appa jadi harus ikut appa. Sedangkan appa bilang gue anak eomma, jadi harus eomma yang ngerawat. Gue ga nyangka taehyung ahjussi jahat banget. Dia mau nikahin eomma tapi ga mau ngurusin gue karenague bukan darah daging dia. Dan lebih sakit nya lagi eomma setuju"

Jimin cukup terkejut dengan penjelasan yang jungkook kataan

"Lu ga lagi bercanda kan kook?"

"Lu gila yah!? Harus gue bercanda sampe nangis? Harus gue bercanda sampe bilang bahwa appa dan eomma mau cerai? Harus gue jelek jelekin taehyung ahjussi cuma buat bahan bercandaan"

"Iya sih. Emm.. Sebenernya gue udah nemuin orangtua kandung gue. Dan ternyata gue udah kenal sama dia. Tapi bodoh nya, gue ga pernah peka sama kasih sayang nya"

"Serius lu? Siapa?"

Jimin menghela napas "Seokjin ahjussi"

Jungkook membulatkan mata "Lu ga lagi bercan--"

"Ga usah balikin kata kata gue. Ga mungkin gue bercanda."

"Iya elah. Marah marah mulu"

"Yaudah sekarang lu tidur. Besok biar kita tanyain lagi ke seokjin ahjussi, cerita yang sebenernya"

"Tidur dimana?"

"Disini lah"

"Emang ini rumah siapa?"

"Ini kamar kost gue"

"Ohh gue kira gue diculik sama dia" jungkook nunjuk jinhwan

"Udah dibilang gue bukan penculik. Masa orang tampan kaya gue dibilang penculik" ucap jinhwan sambil menyibak rambut nya dengan jari jari tangan.

Jimin natep datar jinhwan "Dia temen gue. Udah sekarang lu tidur"

***

Jimin mengerjapkan mata. Mengecek hp nya dan ternyata masih pukul 6 pagi. Hari ini kedai minuman itu tutup jadi jimin dan jinhwan libur. Saat dia menoleh tidak ada jungkook di samping nya padahal semalam jimin tidur disamping jungkook.

Jimin pun bangkit lalu mengucek mata sipit nya. Menoleh kanan kiri untuk mencari keberadaan adik nya.

Praaangggg

Jimin yang terkejut langsung berdiri dan berlari kearah sumber suara.

"Jungkook, lu ngapain?" tanya jimin saat melihat jungkook sedang berusaha merapihkan pecahan piring.

𝗡𝗢𝗧 𝗦𝗜𝗕𝗟𝗜𝗡𝗚𝗦 | jk.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang