1. Cerita Lucu 2 Sahabat Pergi ke Pasar Baru
si Gareng dan si Semar pergi ke pasar baru, senang membeli sepatu futsal dipasar tersebut. si Gareng senang beli sepatu membuat dia skalian senang bayarin spatu termasuk membuat si Semar. Setelah keliling2 di seputar pasar tersebut selanjutnya mereka berhenti di suatu toko yang menjajakan sepatu futsal dan mereka mendapatkan sepatu yang diinginkan di toko tersebut.
Merekapun telah sepakat dan deal tentang harga bersama si penjaja sepatu tersebut, untuk 2 gunakan sepatu dihargai Rp300.000,namun sesudah senang membayar ternyata duit cash yang Gareng bawa hanya Rp 100 ribu. Kemudian si Gareng menyita inisiatif menyuruh Semar ke ATM untuk ambil uangnya di atm. maka dikasihlah dompet si Gareng ke si Semar.
Gareng: “Mar!”
Semar: “Iya Reng, jadi gimana nih?”
Gareng: “Lo ke atm terus ambilin duit 200rb aja dimesin itu pake kartu atm gw lo mampu kan cara ambil duit di atm?”
Semar: “Ya bisalah, lo kira gw orang cupu, ngambil duit di atm aja gak mampu huh! Jangan senang ngeremehin gitulah.”
Gareng: “Yaudah nih bawa dompet gw, ntar ambil uangnya pake kartu gw. terus kalo tersedia apa2 lo telpon gw. buruan sana gw gak sedap mirip abang penjualnya kalo kelamaan ntar dikira kembali pura2 beli tapi gak punya duit.”
Semar: “Oke gw berangkat, lo standby hp aja. Ntar gw call elo kalo uangnya dah gw ambil ok boss?”
Gareng: “Yaudah sana berangkat, gw tungguin cepet!”
(Setelah 15 menit menanti tiba2 si Semar nelepon ke hp si Gareng).
Semar: “Reng, waduh celaka kita.”
Gareng: “Celaka gimana maksud loh?”
Semar: “Duit lo gak mampu diambil, kartu elo di tolak terus mirip atm gw telah nanya ke satpamnya katanya kartu elo tuh gak bisa, bakalan ke reject terus kalo masukin ke atm.
Gareng: “Ah masa sih, padahalkan gw baru aja rubah itu kartu. Masa gak bisa?”
Semar: “Duh gimana nih? Mending batalin aja beli sepatunya dan lo kabur ngumpet2 dari si abang itu. Besok lo tanyain ke banknya kenapa kartunya ga mampu dipake.”
Gareng: “Emang kartunya yang mana sih yang lo masukin?”
Semar: “Itu tadi gw masukin kartu yg tersedia nama, tanggal lahir, alamat mirip agama elo ke mesin itu.”
Gareng: “Sampe taun jebot dan gajah mampu ngelahirin ontapun termasuk gak dapat bisa, ktp untuk ambil duit di atm.”
KAMU SEDANG MEMBACA
cerita lucu atau humor
HumorMenceritakan suatu yang terjadi dengan suatu kelucuan seseorang dengan membuat yang membaca menjadi tertawa.... di bacaa yuk buat yang galau menjadi hepii