Healer Episode 2-3
Ayahku selalu berkata, “jadikan hal kedua yang paling kau suka sebagai pekerjaanmu. dan biarkan hal yang paling kau suka sebagai hobimu.”
Ayah Young Shin adalah seorang pengacara yang khusus menangani kasus yang melawan polisi dan bekerja sampingan sebagai pemilik cafe. Dan karena pelayanannya yang begitu baik, cafe lantai bawah ini menjadi ramai dipenuhi oleh para napi.
Para napi yang ditolong Ayah Young Shin menjadi penggemarnya dan setelah keluar mereka akan mencari Chi Soo. Mereka mencari pekerjaan dan menjadi teman Young Shin pula. Mereka banyak mengajari Young Shin berbagai hal.
Membuka gembok dengan penjepit rambut. Membuka brankas. Maupun mengambil barang orang lain tanpa diketahui.
Young Shin tergesa – gesa menuruni tangga. Dia kesiangan dan terpaksa hanya memakan roti yang disuapi oleh Paman. Bahkan ketika Chi Soo meledeknya minum kopi, Young Shin tak perduli dan memilih untuk berangkat dengan segera.
Young Shin mengejar bus menuju ke tempat kerjanya, dan untungnya memang belum terlambat. Dia langsung masuk diikuti oleh seorang pria dengan pakaian hitam
lengkap, Jung Hoo.
Keduanya berdiri berdampingan dan Young Shin yang sibuk mencari sesuatu di ranselnya hampir terjatuh saat bus rem mendadak, beruntung Jung Hoo menangkapnya.
Young Shin menoleh untuk bisa melihat si penolong tapi Jung Ho dengan sigap membalikkan badan agar Young Shin tak bisa melihat wajahnya.
Young Shin menatap penuh rasa penasaran. Namun dia mencoba bersikap biasa.
Young Shin duduk didepan Jung Ho. Dia penasaran ingin melihat siapa penolongnya lalu kembali membalikkan badan tapi Jung Ho sekali lagi menutup wajahnya dengan topi.
“Preman kambuhan, mantan napi, penipu, dari mereka aku mempelajari kemampuan penting yaitu, insting. Seolah aku memiliki sepasang mata di belakang kepalaku, Seolah aku memiliki sepasang mata di belakang kepalaku, Lalu, aku bisa kabur.” Benak Young Shin. Dia menggelengkan kepala seolah mengantuk, Young Shin pun menyandarkan kepalanya lalu pura – pura tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
cerita lucu atau humor
HumorMenceritakan suatu yang terjadi dengan suatu kelucuan seseorang dengan membuat yang membaca menjadi tertawa.... di bacaa yuk buat yang galau menjadi hepii