Prolog

17 2 0
                                    

Mandala Abi Wijaya.

Siapa yang tidak mengenal Mandala.hanya orang bodoh yang tidak menganalnya.dia adalah pewarus tunggal daei perusahan Wijaya Croup.Mandala ada sosok pria yang dikenal dingin cuek dan tegas dengan tataoan yang tajam namun elegan.

Walau terkenal dari keluarga yang di atas rata rata.namun Mandala tidak pernah bahagia sebab Aldo dan Yuli papa dan mama Mandala tidak pernah memperhatikan Mandala.mereka hanya sibuk dengan Bisnis bisnis dan bisnis.

Mandala sangat merindukan kasih sayang orangtua atau teoatnya ingin merasakannya sebab sedari kecil Mandala hanya tinggal bersama sang kakak Abi Wijaya dan sang kakeklah yang memberikan nama untuk Mandala.

Hanya Kakeknya dan 3 sahabat Mandala yang mengerti dengan keadaan Mandala.hingga pada saat penerimaan murid bari di SMA  Abi Wijaya menpertemukan Mandala dengan seorang wanita yang mampu merebut perhatian Mandla.

Tiwiyah

Ya dia adalah Tiwiyah atau yang biasa di panggil Tiwi atau Wiyah.Mandala merasa nyaman berada si dekat Tiwi.hingga pada suatu kejadian di UKS sekolah membut kemauan Mandala untuk bersama Tiwi semakin kuat.

Di UKS

"Aaakh."suara erangan Tiwi saat merasa kepalanya berdenyut.

"Eh kamu udah bangun sayang,mana yang sakit hmm?"tanya Mandala mengecupi tangan Tiwi yang ada di genggamannya.

"Sayang.kok kamu manggil Tiwi sayang."

Mandala tersenyum dan berdiri untuk mengecup pipi Tiwi membuat Tiwi kaget.

"Aku kan pacar kamu."

"Pacar.tap...

"Kamu pacaraku sekarang.aku pacar kamu dan kamu milik aku.nggak ada penolakan TITIK."ucap Mandala tegas.

"Tapi kak."bantah Tiwi dengan embel embel kak saat melihat kelas 11 MIPA 1 di baju Mandala.

"Mana aku Mandala Abi Wijaya.dan jangan panggil kak."

"Iya Abi."

"Abi?"

"Iya,Mandala kepanjangan Abi lebih enak manggilnya."

"Ok sayang.dan kita sekarang pacaran kan."tanya Mandala ingin tau kepastian yang sebenarnya.

"Ada penolakan."

"NGGAK."

"Yaudah iya,tapi nanti gimana sama fana Abi.yang ada nanti Tiwi di buly."

Mengingat Ketenaran Mandala apalagi Mandala adalah pemilik sekolah membuat Tiwi sedikit ngeri Pacaran dengan Mandala.Tiwi takut di apa apain sama fansnya Mandala.apalagi kakak kelas yang benar benar sudah mengidolakan Mandala lebih duku dan mengenal Mandala.

Tiwi kenal Mandala saja waktu MOS berlansung,Mandala tepatnya adalah ketua osis jadi siapa yang nggak kenal Mandala.

"Tenang sayang.aku bakal jagaian kamu.and I LOVE YOU."ucap Mandala lantang.

"I LOVE YOU TOO."ucap Fadil Fadly dan Hariz bersamaan saat baeu masuk ke UKS.3curut udah lama datang sih.tapi waktu dengar dan lihat moment langkah.mereka jadi nguping deh.dan bersyujur akhirnya sahabat mereka ketemu sama paru parunya yang hilang.

"GANGGU."ucap Mandala dengan suara meninggi dan menatap 3curut dengan tajam.

"Abi nggak boleh gitu."tegas Tiwi.

"Hehehe.maaf sayang."ucap Mandala dengan nada lembut dan memeluk pinggang Tiwi yang sedang duduk di atas kasur UKS.sedangkan 3curut madih kaget dengan petubahan Mandala.

"Ini siapa di hadapan gua."bagin Fadil.

"Ini si mandalakan iya kan,buseeet dah."batun Fadly.

"Akuhirnyaaa."batin Hariz.

TBC

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA
MY POSESIV BOYFRIEND...

Salam manis
Boru Batak.

MANDALA | always love youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang